Abdul Razak: KAHMI dan FORHATI Wajib Berkiprah dalam Pembangunan 

KAHMI LAGIIII
PELANTIKAN: Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah Abdul Razak saat melantik pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Kotawaringin Barat periode 2021 - 2026 di Hotel Britz Pangkalan Bun, Kamis (19/5). (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, RadarSampit.com – Ketua Umum Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah Abdul Razak mengharapkan Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) dan FORHATI yang telah dilantik mampu berkiprah dalam pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Abdul Razak usai pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Kotawaringin Barat periode 2021 – 2026 di hotel Britz Pangkalan Bun, Kamis (19/5).

Tuslam Amirudin didapuk sebagai MD KAHMI Kabupaten Kotawaringin Barat. Pelantikan dihadiri Bupati Kobar Hj Nurhidayah, Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Dolly Kurnia Tanjung sebagai Presidium KAHMI Nasional dan Sekjen Majelis Nasional KAHMI, Manimbang Kahariady.

Ketua Umum Majelis KAHMI Kalteng, Abdul Razak menyampaikan  MD KAHMI Kabupaten Kotawaringin Barat menjadi mitra strategis pemerintah daerah dalam menyukseskan pembangunan.

Selain itu juga lanjut Abdul Razak, KAHMI dan FORHATI ini sebagai wadah alumni HMI untuk memberikan keteledanan intelektual bagi umat dan bangsa dalam rangka mencapai tujuan KAHMI.

“Sekali lagi kami ucapkan selamat bagi yang mendapatkan amanah. Semoga bisa nantinya bisa  memberikan ide dan gagasan dalam rangka mewujudkan kemajuan daerah,” kata Abdul Razak.

Baca Juga :  Warna Baru Kantor Bupati Kotawaringin Barat

Menurutnya sebentar lagi akan digelar Munas pada bulan November 2022. Untuk itu sebelum pelaksanaan kegiatan tersebut maka seluruh majelis yang ada di wilayah Kalimantan Tengah telah menjalani pelantikan. Sehingga nantinya tidak ada lagi majelis wilayah yang belum melaksanakan program kerjanya.

KAHMI dan FORHATI Wajib Berkiprah dalam Pembangunan,KAHMI dan FORHATI,pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Kotawaringin Barat,kab kobar,kabupaten kobar,lpse kabupaten kobar,pangkalanbun kalteng,pangkalanbun park,pangkalanbun kalimantan tengah,radar sampit,radar sampit 2022,radar sampit info terbaru,kalteng pos berita pangkalanbun,berita pangkalanbun,berita sampit hari ini,berita sampit,berita sampit terbaru

“Ini target yang harus dilakukan agar nantinya bisa terealisasi seluruh pengurus KAHMI,” ujarnya.

Sementara itu Bupati Kobar Hj Nurhidayah memberikan apresiasi dan ucapan selamat atas pelantikan pengurus MD KAHMI dan FORHATI Kabupaten Kotawaringin Barat periode 2021-2026.

“Para pemuda harus terus berinovasi dan meningkatkan peran dan mengambil bagian di dalam pembangunan, karena tidak memungkiri pada masa kini tantangan bagi para pemuda sungguh berat, perkembangan teknologi informasi, globalisasi, serta kondisi sosial kemasyarakatan, telah menuntut para pemuda untuk bersikap bijak, cerdas dan arif, dalam menentukan setiap langkah dan masa depannya,” ujar Bupati Kobar Hj Nurhidayah.



Pos terkait