Abdul Razak Paham Cara Membangun Kalteng

Tokoh Muda Barito Beri Dukungan 

Bias Layar,Golkar Kalteng
Bias Layar

PALANGKA RAYA – RadarSampit.com-Tokoh Muda Barito, Bias Layar menyambut baik dan mengapresiasi keputusan Partai Golkar yang  akan mengusung Abdul Razak untuk maju sebagai Calon Gubernur (Cagub) Kalimantan Tengah (Kalteng) di pemilihan gubernur 2024 mendatang.

Ia menilai, figur Abdul Razak dianggap memiliki kompetensi atau kemampuan yang sangat tinggi dalam mengelola serta menjalankan pelaksanaan pembangunan daerah.

Bacaan Lainnya

“Saya melihat keputusan ini tidak dilihat dari upaya Golkar mengangkat suaranya, tapi bagaimana Golkar menjawab harapan masyarakat yang menginginkan Abdul Razak jadi gubernur selanjutnya,” katanya, kemarin.

Sebagai bentuk keseriusan dukungannya, Bias Layar memastikan akan turut mendongkrak perolehan suara ataupun dukungan untuk Abdul Razak, khususnya empat kabupaten di wilayah Barito.

Dirinya juga menilai, Abdul Razak memiliki dukungan yang kuat di wilayah Barito. Terlebih sejumlah tokoh-tokoh di wilayah tersebut mengenal dan bahkan siap memberi dukungan kepada figur tersebut untuk menjadi Gubernur Kalteng periode selanjutnya.

Baca Juga :  Abdul Razak: Jaga Kebersamaan dengan Menjunjung Tinggi Toleransi

“Saya sendiri beberapa kali diundang oleh sejumlah tokoh-tokoh, ternyata Abdul Razak ini sudah dikenal luas di wilayah Barito, karena beliau sudah pernah tugas di Barito Utara dan Barito Selatan,” ucapnya.

Bicara mengenai potensi, Bias Layar menegaskan dengan pengalamannya di birokrasi dan pengalaman politiknya, dapat dipastikan Abdul Razak mempunyai kapabilitas yang sangat luas dalam merumuskan pembangunan daerah.

Sosok pengalaman seperti Abdul Razak sangat diperlukan, karena memang pada dasarnya suatu daerah memerlukan pemimpin yang paham cara dan konsep membangun secara keseluruhan.

“Saya yakin jika nanti Pak Abdul Razak menjadi Gubernur Kalteng, maka dapat dipastikan pembangunan di daerah kita ini akan jauh lebih terpacu,” tandasnya. (sho/gus)



Pos terkait