Agustiar Ajak Pererat Tali Persaudaraan, Hadiri Perayaan Natal KWOD dan Dusmala

agustiar sabran
IKUT HADIR: Anggota DPR RI Agustiar Sabran menghadiri perayaan Natal Kerukunan Warga Ot Danum (KWOD). Ketua DAD Kalteng itu juga hadir dalam perayaan Natal Warga Dusun Maanyan Lawangan (Dusmala). (IST/RADAR SAMPIT)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Anggota DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah Agustiar Sabran menghadiri perayaan Natal bersama Kerukunan Warga Ot Danum (KWOD) dan Dusun Maanyan Lawangan (Dusmala). Dalam kegiatan itu, Agustiar memberikan tali asih berupa satu unit sepeda motor.

Tali asih juga diberikan kepada paduan suara, sanggar, dan para pendeta. Tali asih diberikan Agustiar sebagai bentuk sukacita menyambut Natal dan Tahun Baru 2023.

Bacaan Lainnya

Agustiar yang juga menjabat Ketua DAD Kalteng ini mengatakan, hampir dua tahun ini bangsa Indonesia, khususnya Kalteng menghadapi ujian berat, ujian ketangguhan sebagai umat beriman. Selain menghadapi pandemi Covid-19, berbagai bencana terjadi di wilayah Indonesia, khususnya Kalteng.

”Dengan berbagai ujian tersebut, saya berharap dapat mempererat tali persaudaraan. Kemudian juga menjadikan kita semakin kuat dan tangguh,” ucap anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini.

Agustiar mengajak masyarakat, khususnya warga Dusmala dan Kerukunan Warga Ot Danum untuk berlomba-lomba melakukan kebaikan, menggaungkan solidaritas, dan gotong royong.

Baca Juga :  NGERI!!! Peredaran Sabu Kotim Diduga Libatkan Jaringan Internasional

”Melalui momentum Natal tahun ini, mari kita bekerja untuk kemanusiaan. Dan kita harus menggugah kesadaran membangkitkan jiwa kemanusiaan, menggerakkan naluri persaudaraan untuk bertindak membantu sesama,” ujarnya.

Agustiar juga mengajak masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan. Sebab, dengan persatuan dan kesatuan semua persoalan dapat ditangani dengan baik. ”Saya yakin dengan semangat persatuan dan gotong royong, kita akan berhasil melalui berbagai tantangan dan ujian yang terjadi,” ungkapnya.

Dia berpesan agar sukacita Natal dan Tahun Baru 2023 disambut dengan semangat baru dan dengan jiwa yang mulia, serta hati yang dipenuhi cinta kasih.

”Kita harus lebih baik dari kemarin dan optimistis hari esok lebih baik. Saya mengajak kita semua membangun optimisme, memperkuat ikhtiar lahir maupun batin, bekerja keras dan berdoa untuk semakin tumbuh dan mekar, serta berkontribusi besar untuk kemajuan masyarakat, daerah, bangsa, dan negara,” katanya. (daq/ign)



Pos terkait