Aktris Senior Nani Wijaya Meninggal Dunia

nani wijaya dan cahya kamilla
Nani Wijaya semasa hidupnya, bersama salah satu putrinya, Cahya Kamilla. (Instagram Cahya Kamilla) Artikel ini telah Terbit di : https://www.jawapos.com/entertainment/infotainment/16/03/2023/aktris-senior-nani-wijaya-meninggal-dunia/ Download Apps dan Ikuti Kami di Google Play tinyurl.com/2z2bx9z6 App Store tinyurl.com/yckv5mxb

RadarSampit.com – Kabar duka menyelimuti dunia seni peran Indonesia. Nani Wijaya, seorang aktris senior meninggal dunia. Nani menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (16/3) pukul 03.28 Wib.

Ihwal adanya kabar duka ini disampaikan Putri Nani Wijaya, Cahya Kamila melalui unggahan di akun instagramnya. Cahya Kamila mengatakan, ibunya meninggal saat tengah menjalani perawatan di RSUP Fatmawati Jakarta Selatan.

“INNALILLAHIWINAILAIHIROJIUN Telah bepulang ibunda kami tercinta dengan tenang Ibu Hj. Nani Widjaya. Di Rs Fatmawaty 16 Maret 2023 pd pukul 3.28,” tulis Cahya Kamila dalam akun instragam, Kamis (16/3).

Cahya Kamila meminta siapa pun untuk memaafkan almarhumah ibunya jika pernah melakukan kesalahan semasa hidupnya. “Mohon dimaafkan segala kesalahan yg disengaja maupun tidak disengaja,” pintanya.

Atas meninggal sang aktris senior, sejumlah selebritis pun turut berduka. “turut berduka ciata sedalam-dalamnya ya, Dear Mama sudah bahagia di sisi Yang Maha Kuasa ,” tulis aktris Femmypermatasari.

“Innalilahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Turut berduka cita mba,” imbuh Titi Kamal.

Baca Juga :  Indro Warkop Dicaci Netizen, Deddy Corbuzier Pasang Badan

“innalillahiwainna ilaihirojoiun…semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan diterima semua amal ibadahnya,” sambung tengku_firmansyah.(JPG)

 



Pos terkait