Asyik Tenggak Miras, Pelajar Diciduk Pol PP

Asyik Tenggak Miras Pelajar Diciduk Pol PP
TERCIDUK : Tiga pelajar diamankan di Kantor Pol PP Pulpis karena kedapatan asyik minum alkohol. IST/RADAR SAMPIT

PULANG PISAU – Tiga pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) terciduk Satpol PP ketika sedang asyik menenggak minuman keras (miras) di Taman Laut Sumbu Kurung Pulang Pisau (Pulpis), Senin (22/11).

Kepala Satpol PP Kabupaten Pulpis, Hans Kenedison melalui Kasi Penegakan Perda, Elita mengatakan, tiga pelajar yang masih mengenakan seragam sekolah tersebut terpergok ketika pihaknya sedang melaksanakan patroli rutin.
“Pada saat melaksanakan patroli di Taman Laut Sumbu Kurung, kami mencurigai tiga orang pelajar sedang berkumpul, setelah dicek ternyata sedang minum-minuman beralkohol,” kata Elita.

Ketiga pelajar dan barang bukti botol miras langsung dibawa ke kantor Satpol PP untuk dilakukan pembinaan dan menandatangani surat penyataan di hadapan orang tua mereka serta disaksikan Wakasek Kesiswaan Sekolah dan Guru Bimbingan dan Penyuluhan (BP) supaya tidak mengulangi perbuatan yang sama.

“Kami lakukan pembinaan dan dipanggil pihak sekolah. Kami mengimbau orang tua mengawasi anak-anaknya, jangan sampai terjerumus dengan hal-hal yang dapat merugikan mereka,” tandasnya. (der/fm)

 



Baca Juga :  Siswi SMP yang Sempat Dilaporkan Hilang Ternyata Tak Berani Pulang

Pos terkait