Awal Tahun, Yulhaidir Lantik Puluhan Pejabat

pelantikan
RESMI: Bupati Seruyan Yulhaidir melantik 57 pejabat stuktural dan 16 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati pada Selasa (3/1). (NAJIB/RADAR SAMPIT)

KUALA PEMBUANG, radarsampit.com – Masih di awal tahun 2023, Bupati Seruyan Yulhaidir melantik 57 pejabat stuktural dan 16 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades). Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati,  pada Selasa (3/1).

Menurutnya, pelantikan ini bertujuan untuk mengoptimalkan kinerja pejabat struktural dan guna meningkatkan pelayanan masyarakat di tingkat desa.

Bacaan Lainnya

”Pelantikan ini selain untuk penyegaran bagi pejabat tetapi juga untuk mengoptimalkan kinerja dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan pelantikan Pj Kades diharapkan penyelenggaraan pemerintah, pelaksanaan pembangunan, pembinaan, dan pemberdayaan masyarakat desa tetap berjalan normal sampai pelantikan kepala desa definitif.

Selain itu ungkapnya, kegiatan mutasi dan rotasi pejabat di Pemerintah Kabupaten Seruyan merupakan hal yang biasa dan bukan merupakan suatu masalah.

”Hal ini merupakan pengalaman baru bagi para pejabat sehingga pejabat tersebut dapat meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Baca Juga :  Seruyan Waspada Karhutla

Ia berharap seluruh pejabat yang dilantik dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya, serta mengemban amanah jabatannya sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya.

”Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga mampu menunjukan profesionalisme dan kinerja yang baik sesuai dengan tugas dan fungsi untuk menghantarkan Kabupaten Seruyan menuju masyarakat yang kita cita-citakan dan semoga Allah Subhanahu Wataala senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua untuk meningkatkan dharma bhakti dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara,” ucapnya. (rk2/sla)

Pos terkait