Belum Juga Dinikahi, Cewek Hamil Lapor ke Polda

siram air
Ilustrasi. (Radar Bojonegoro)

PALANGKA RAYA, radarsampit.com – Wanita berinisial AG kini gundah gulana. Dia sudah hamil lima bulan, namun sang kekasih berinisial DU tak kunjung bertanggung jawab. Akhirnya wanita berusia 24 tahun itu mengadu ke Tim Virtual Police, Bidang Humas Polda Kalteng.

Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol K. Eko Saputro mengatakan, Tim Virtual Police menerima laporan melalui sambungan video call dari AG. Yang bersangkutan memiliki masalah asmara yang cukup berat.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Dia tengah mengandung bayi dari hubungan badan bersama kekasihnya berinisial DU (26). Tetapi pada saat korban meminta pertanggungjawaban dari sang kekasih, pacarnya ini terus mengatakan akan menikahi ” kata Kabid, Kamis (26/1).

Saat ini AG berhenti bekerja akibat kondisi perutnya yang semakin besar. Orang tua korban juga meminta agar DU bertanggung jawab terhadap anaknya.  Namun hingga usia kandungan menuju lima bulan, janji yang diucapkan kekasih AG tak kunjung direalisasikan.

Baca Juga :  AWAS!!! Kendaraan Menunggak Pajak Dua Tahun Bakal Dianggap Bodong

Pada kesempatan tersebut, Tim Virtual Police memberikan solusi agar permasalahan tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan antara kedua belah pihak. “Semoga bisa terselesaikan secara kekeluargaan,” tandasnya. (daq/yit)



Pos terkait