Bisa Pilih Sesukanya, Boleh Makan Sepuasnya

Nikmatnya Buka Puasa di Aquarius Boutique Hotel Sampit

aquarius sampit
Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) menyiapkan menu buka puasa bertajuk Serambi Ramadan setiap hari selama bulan Ramadan.

SAMPIT, RadarSampit.com – Ramadan menjadi momen spesial bagi Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS) untuk memanjakan para tamu. Hotel bintang empat di Jalan Sudirman ini kembali menyiapkan menu buka puasa bertajuk Serambi Ramadhan.

Ada banyak pilihan menu prasmanan yang bisa memanjakan lidah saat buka puasa. Mulai dari aneka takjil berupa kurma, kolak, buah, gorengan, jus, es buah, jajanan pasar. Menu utama berupa rendang daging kentang, ikan jelawat kremes, udang goreng tepung, ayam tuturuga, ayam bakar taliwang, sambel goreng kentang daging, labu siam santan, tumis kelakai, mie balap, dam nasi. Di bagian food stall juga menyediakan nasi padang, mie ayam, pasta corner, dan swawarma. Ada pula teppanyaki berupa nasi goreng mawut.

Bacaan Lainnya

General Manajer ABHS Didik S Abadi mengatakan, spesial bukber di ABHS dikemas layaknya pusat wisata kuliner. Tamu yang datang bisa memilih sesukanya dan makan sepuasnya. Meski datang berkali kali ke ABHS, dijamin tidak akan bosan.

Baca Juga :  Isak Tangis Iringi Penghormatan Terakhir Ketua Fraksi Golkar

”Tamu tidak akan bosan karena menunya sangat beragam,” ujar Didik.

Aquarius Boutique Hotel Sampit
Aneka es buah untuk buka puasa di Aquarius Boutique Hotel Sampit

Untuk bisa menikmati hidangan spesial bukber di ABHS, tamu cukup merogoh kantong Rp 143 ribu, sudah termasuk infaq. Setiap 10 pembelian, dapat gratis 1 pax. Tamu yang buka puasa di ABHS juga berkesempatan memenangkan hadiah menginap gratis di Deluxe Room ABHS yang diundi setiap akhir pekan.

Salah satu tamu hotel H Syarifuddin mengaku senang bisa berbuka di ABHS. Suasananya sangat nyaman, kental dengan nuansa Ramadan, dan pilihan menunya cukup banyak. Selain itu, di ABHS juga disediakan musala yang representatif untuk beribadah.

”Tempatnya sangat cocok untuk buka puasa bersama keluarga, rombongan perusahaan, dan komunitas. Menunya juga komplit. Soal rasa, tidak perlu diragukan lagi,” ujar ustaz humoris ini. (yit)



Pos terkait