Brakk!! Tabrak Pohon Tumbang, Pengendara Motor Tewas di Tempat

berkendara malam hari,Tabrak Pohon Tumbang
MUSIBAH : Warga dan petugas hendak mengevakuasi pengendara sepeda motor yang tewas setelah menabrak pohon tumbang di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 58, Cempaga Hulu, Kotim, Selasa (19/4) malam. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Masyarakat, khususnya pengendara bermotor diminta berhati-hati berkendara pada malam hari. Jika tidak waspada, musibah akan menimpa.

Seperti yang dialami Walid Ahmad Dahlan, pria 57 tahun ini meninggal dunia setelah sepeda motornya menabrak pohon tumbang di jalan raya, tepatnya di Desa Bukit Batu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kotawaringin Timur.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Informasi yang dihimpun, peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Tjilik Riwut, kilometer 58. Akibat kerasnya menabrak pohon tumbang, korban mengalami luka berat dan meninggal di tempat kejadian.

Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto mengungkapkan, korban mengendarai sepeda motor dengan nomor Polisi (nopol) KH 6772 FU, sebelum kejadian melaju dari arah Sampit menuju Palangka Raya.

Awal perjalanan tidak ada masalah, sesampainya di lokasi, diduga korban tidak memperhatikan pohon tumbang yang melintang di depannya. Pengendara sepeda motor itu pun langsung menabrak pohon dan jatuh terpental.

Baca Juga :  Bobol Rumah Pejabat Kotim, Maling Ini Terancam 2,5 Tahun Penjara

”Kejadiannya Selasa (19/4) malam. Saat itu, cuaca sedang gerimis. Diduga korban tidak melihat ada pohon tumbang di depannya hingga tabrakan terjadi membuat korban mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia,” kata Dwi.

Kejadian itu diketahui oleh warga yang kebetulan melintas di tempat kejadian perkara (TKP). Warga kemudian melapor ke pihak Kepolisian setempat. Korban dievakuasi ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan visum.

”Korban dibawa ke Puskesmas sekitar pukul 21.30 WIB malam dalam keadaan sudah meninggal dunia. Dari kejadian ini, kami mengimbau para pengendara selalu berhati-hati saat berkendara, apalagi malam hari,” imbaunya. (sir/fm)

 



Pos terkait