CBI Group dan SSMS Group Raih CSR Award dari Pemkab Lamandau

cbi grup foto
PENGHARGAAN: Penyerahan CSR Award tahun 2022 dari Bupati Lamandau Hendra Lesmana untuk CBI Group yang diwakili Asisten Manager Comdev Departemen CSR Abdur Rohman, Selasa (31/1/2023)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Perusahaan di bawah naungan Citra Borneo Indah Group dan Sawit Sumbermas Sarana Group meraih tujuh penghargaan (award) dari Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Lima penghargaan di antaranya diberikan atas peranan perusahaan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program CSR di wilayah setempat.

Bacaan Lainnya

Sementara dua lainnya dianugerahkan atas kepatuhan dan peran aktif dalam menyampaikan Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) tepat waktu pada tahun 2022.

Penyerahan penghargaan dilakukan Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat kegiatan Investor Gathering pada Selasa (31/01/23).

Asisten Manager Comdev Departemen CSR CBI Group Abdur Rohman menyampaikan bahwa kategori penghargaan yang diterima grup usaha asli Kalteng ini antara lain kategori Program Pemberdayaan Pendidikan yang diberikan kepada CSR PT MPP dan PT SMU, kategori Program Infrastruktur diberikan kepada SSMS Group dan CBI Group, serta Program Sosial Budaya dianugerahkan kepada PT. TSA.

Baca Juga :  Lamandau Siap Gelar HPN Kalteng di 2023

Sementara untuk PT MPP dan PT CBI juag mendapat penghargaan atas kepatuhan dan peran aktif dalam menyampaikan laporan kegiatan penanaman Modal (LKPM) Tepat Waktu  tahun 2022.

“Penghargaan ini merupakan hasil komitmen kami kepada pemerintah daerah untuk kemajuan Kabupaten Lamandau dengan menjalankan program program CSR untuk masyarakat sekitar,” kata Abdur Rohman.

Penyerahan penghargaan ini juga dihadiri oleh para stakeholder seperti SKPD, Investor UMKM, dan para pelaku UMKM.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lamandau kami berikan apresiasi yang sebesar-besarnya dan mengucapkan terima kasih seluruh stakeholders lamandau terutama dunia usaha/perusahaan karena telah banyak menyalurkan program CSR untuk peningkatan pembangunan Lamandau,” ujar Bupati Lamandau, Hendra Lesmana dalam sambutannya.

Menurutnya pernghargaan itu dalam rangka meningkatkan komitmen dan kepedulian terhadap pembangunan daerah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Penghargaan ini dari Pemerintah Kabupaten Lamandau melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu kepada para entitas bisnis yang beroperasi dan berkontribusi positif bagi Kabupaten Lamandau,” pungkas Hendra. (sam/sla)



Pos terkait