CBI Group Peduli Veteran, Serahkan Bingkisan dan Tali Asih Jelang HUT ke-77 RI

veteran 1
PEDULI VETERAN: Sebagai bentuk penghargaan pada veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk - Citra Borneo Indah (CBI) Group menyerahkan bingkisan dan tali asih pada 4 veteran dan keluarganya. (Istimewa/Radar Pangkalan Bun)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Sebagai bentuk penghargaan pada veteran pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS), Tbk – Citra Borneo Indah (CBI) Group menyerahkan bingkisan dan tali asih pada 4 veteran dan keluarganya.

Bingkisan dan tali asih itu merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang diserahkan pada Selasa (16/8).

Kepala Departement CSR PT. SSMS, Tbk Mahesa Lugiana bersama Manager CSR Anita Erliana menyerahkan secara langsung dua buah bingkisan dan tali asih pada dua veteran yang bermukim di Kota Pangkalan Bun.

“Lokasi pertama yang kami kunjungi adalah rumah Bapak Dulai Saur Toret yang berusia 79 tahun di Jalan Pakunegara Gang Durian. Beliau merupakan Veteran Pembela Seroja yaitu yang dulunya juga pernah melaksanakan operasi di Timor Timur,” jelas Mahesa Lugiana.

Mahesa Lugiana menjelaskan untuk bingkisan dan tali asih berikutnya kemudian diserahkan kepada Veteran Pembela Kemerdekaan Republik Indonesia  Nur’an Ganul (91) di rumahnya yang berlokasi di Jalan Perwira Kelurahan Mendawai.

“Dari beliau kita banyak mendapatkan cerita pada masa perjuangannya dulu. Dimana markas beliau berada di daerah Bengaris,” jelas Mahesa Lugiana.

Baca Juga :  Pj Bupati Kobar Keluarkan SE Larangan Merokok dan Cara Berpakaian bagi ASN

Manager CSR Anita Erliana menjelaskan untuk efisiensi,  penyerahan bingkisan dan tali asih pada veteran lainnya akan diwakilkan oleh Kakanminvetcad XII/21 Pangkalan Bun Mayor Inf Mahmudin

“Karena kediaman dua veteran tersebut berada di Kecamatan Kumai. Bahkan 1 diantaranya rumahnya lumayan jauh di daerah pesisir,” jelas Anita Erliana.

Dalam dua kali penyerahan bingkisan dan tali asih tersebut, tim CSR PT. SSMS, Tbk – CBI Group juga didampingi oleh Kakanminvetcad XII/21 Pangkalan Bun, Kasdim 1014 Pangkalan Bun Mayor Inf Edy Sucipto dan Pasi Ops Letda Inf Suwaryo. (sam/sla)

 

 



Pos terkait