Cegah Kecelakaan Lalu Lintas, Polisi Tutupi Jalan Berlubang

tambal lubang jalan
JALAN BERLUBANG : Satlantas Polres Katingan menutupi jalan berlubang, mengantisipasi kecelakaan lalu lintas. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

KASONGAN,radarsampit.com – Banyaknya jalan berlubang di sepanjang ruas Tjilik Riwut mulai di kilometer 5 dan kilometer 16 arah Kasongan, Kecamatan Katingan Hilir, Katingan ke Kabupaten Kotawaringin Timur yang dikeluhkan warga rawan terjadi kecelakaan lalu lintas langsung ditindak lanjuti.

Guna menegah kecelakaan terjadi, Satlantas Polres Katingan menutupi jalan berlubang tersebut dengan cara disemen dan ditutupi aspal.

Bacaan Lainnya

Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto mengatakan, personelnya melakukan penimbunan jalan yang rusak dan berlubang yang rawan menimbulkan laka lantas.

“Selama Operasi Keselamatan kali ini, kami melakukan tindakan preventif. Mencegah dan meminimalisir kecelakaan dan kemacetan lalu lintas,” kata Hariyanto, Kamis (9/2).

Kata Hariyanto, yang mereka lakukan ini sebagai bentuk rasa kemanusiaan. Semoga adanya perbaikan jalan rusak ini, pengendara terhindar dari kecelakaan. Diharapkan lubang jalan ini bisa cepat ditangani pihak terkait.

Baca Juga :  Parah! Jalur Lingkar Selatan Terus Dibiarkan

“Selama Operasi Keselamatan ini, masyarakat diminta tetap patuh aturan berlalu lintas. Sehingga apa yang dilakukan Satuan Lalu Lintas dapat bermanfaat bagi pengendara dan pengguna jalan lainnya,” harapnya. (sos/fm)

 



Pos terkait