Dapat Pin Emas dari PWI, Agustiar Sabran Dinilai seperti Ini di Kalangan Jurnalis

agustiar terima pin emas pwi
PIN EMAS: Anggota DPR RI Dapil Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran menerima pin emas dari Ketua PWI Kalteng M Harris Sadikin didampingi pengurus PWI dan organisasi kewartawanan lainnya.

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran menerima penghargaan dari PWI Kalteng berupa pin emas. Dia dinilai sebagai tokoh masyarakat yang peduli dengan insan pers di Bumi Tambun Bungai.

Sepak terjang Agustiar Sabran selama ini memang selalu dekat dengan wartawan. Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng ini dinilai sebagai mitra jurnalis yang mempunyai kepedulian tinggi. Bahkan, PWI selaku organisasi selalu diberikan kesempatan untuk bergabung dalam setiap gerakan yang dilakukannya.

Bacaan Lainnya

Karena itu, Agustiar dinilai pantas mendapatkan penghargaan dari insan pers. Hal itulah yang membuat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah dan PWI Pusat memberikan apresiasi berupa pin emas.

”Saya sampaikan terima kasih atas kepercayaan dan apresiasi tersebut. Saya terima dengan baik. Semoga langkah itu terus memberikan kita semua dalam satu sinergisitas dan kekompakan. Tanpa kebersamaan, susah untuk berkoordinasi. Saya menganggap wartawan adalah ujung tombak masyarakat,” ujar Agustiar saat menerima pin emas yang dipasangkan Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin.

Baca Juga :  Mayat Mr X Mengapung di Sungai Kahayan

Agustiar menegaskan, dirinya tidak antikritik dan membuka pintu saran secara positif, sehingga menjadi kritikan membangun. Sebab, hubungannya dengan insan pers terus terjaga dengan baik. Baginya, pers merupakan bagian dari saudara, sehingga tidak heran ia memiliki kedekatan yang sangat baik.

Salah satunya acara silaturahmi yang digagasnya merupakan bentuk kerinduannya untuk berdiskusi dengan kalangan wartawan.

Pos terkait