Dikira Bau Sampah, Ternyata Ada Mayat Membusuk di Parit

temuan mayat
PENEMUAN MAYAT: Petugas Kepolisian melakukan olah TKP di lokasi penemuan mayat laki-laki Jalan Cristopel Mihing, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (17/10/2023). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga seputaran Jalan Cristopel Mihing, Kelurahan Baamang Tengah, Kecamatan Baamang (Sampit) Kabupaten Kotim, mendadak heboh, Selasa (17/10/2023). Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan membusuk di dalam parit di wilayah tersebut. Belum diketahui pasti apa yang menyebab tewasnya.

Saat ini, pihak Kepolisian setempat masih menangani dengan kasus penemuan mayat tersebut. ”Masih melakukan penyelidikan,” kata Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano saat dikonfirmasi radarsampit.com.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, mayat pertama kali ditemukan oleh warga bernama Bahrudin. Awalnya, ia bersama sang ibu mencium aroma tak sedap yang cukup menyengat sejak Senin (16/10/2023) kemarin. Hingga pada Selasa (17/10/2023) siang, ia pun diminta ibunya untuk membuang sampah di depan rumahnya tersebut.

”Sebelumnya kami ada membuang sampah di depan rumah. Kami mengira kalau aroma tak sedap tersebut berasal dari sampah yang kami buang itu,” kata Bahrudin di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Enam Bulan Ini Belasan Kali Kapuas Diamuk Api

Tak disangka, lanjut Bahrudin, saat ingin membuang sampah rumah tangganya tersebut ke tempat lain, ia tiba-tiba melihat sesosok mayat laki-laki dengan posisi terlentang di dalam parit. ”Pas melihat mayat, saya langsung kaget dan melaporkan kejadian tersebut kepada penghuni rumah saya,” kata Bahrudin.

Tak berselang lama, TNI, Polri pun tiba di lokasi. Mayat kemudian dievakuasi dengan menggunakan mobil ambulance milik PMI Kabupaten Kotim. ”Waktu pertamakali ditemukan, tubuh korban ditutup oleh ambal cokelat. Sementara, muka dan kakinya sudah menghitam. Tubuhnya digerogoti belatung. Makanya bau sekali,” terangnya. (sir/sla)



Pos terkait