Dikira Hilang, Sepeda Motor Pengunjung RSUD Tertukar

motor tertukar
Setelah sempat dinyatakan diduga hilang di parkiran rumah sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus, Senin (27/2). Honda Revo 110 berwarna hitam dengan nomor polisi KH 4527 TA milik Sudar Yono (49) akhirnya kembali, setelah sempat tertukar dengan motor pengunjung lain.(dodi/radarpalangka))

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Setelah sempat diduga hilang di parkiran  rumah sakit Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Doris Sylvanus Senin (27/2) lalu, Honda Absolute Revo 110 berwarna hitam dengan nomor polisi KH 4527 TA milik Sudar Yono (49) akhirnya kembali.

Ternyata,  motor yang sehari-hari digunakan Yono untuk mencari nafkah tersebut tertukar dengan  motor pengunjung lainnya di parkiran rumah sakit, bernama Ahmad Faisal. Pria ini baru sadar setelah beberapa jam lantaran merasa ada yang janggal dengan sepeda motor yang ia bawa. Akhirnya, keduanya bertukar kembali sepeda motor.

Bacaan Lainnya

Ahmad Faisal yang ketika membawa sepeda motor tersebut mengaku, bahwa ia tidak menyadari jika kendaraan yang dibawa ketika itu bukan miliknya. “Kebetulan parkir motornya saat itu berdekatan dan kunci yang saya miliki itu masuk ke motor milik pengunjung lain,” katanya, kemarin.

Kemudian lanjutnya,  ketika keluar dari rumah sakit itu seperti biasanya saja. Dengan menggunakan kartu member parkir rumah sakit tersebut, ia memberikannya kepada petugas loket pintu keluar saat itu.

Baca Juga :  Sungai Lamandau Meluap, Jembatan Terendam, Jalur Dua Desa Terputus

“Saya minta maaf dan itu pun  baru sadar subuh tadi ( red: kemarin) ketika ada salah satu keluarga yang menegur bahwa kendaraan yang dibawa ini bukan milik saya yang asli.Lalu  saya kembali datang ke rumah sakit dan benar motor tertukar. Kebetulan kunci kontak dol hingga bisa menghidupkan mesin motor,”papar Ahmad Faisal.

Sementara itu, Sudar Yono mengungkapkan terima kasih dengan kembalinya sepeda motor miliknya.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu menemukan sepeda motor yang sempat  hilang tersebut. Alhamdulillah motor saya ini sudah ketemu dan ternyata tertukar. Itu motor yang untuk digunakan mencari nafkah,” ucapnya.

Yono pun mengapresiasi kepada pihak pengelola parkir yang telah bertanggung jawab dan berupaya melakukan pencarian, hingga akhirnya bisa ditemukan Kembali.“Apresiasi bagi pengelola, apalagi memang ada pembicaraan pihak pengelola parkir itu akan bertanggung jawab secara penuh,” urainya.



Pos terkait