Dipanggil Tak Menyahut, Lelaki Tua Ini Ternyata Meninggal

meninggal di kamar
BIKIN GEGER : Petugas TNI, Polri dan PMI mengevakuasi warga ditemukan meninggal di dalam rumahnya di Desa Bengkirai, Kecamatan Baamang, Sampit, Selasa (3/10/2023). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Pria berinisial SP alias Amit (55) ditemukan meninggal di dalam rumahnya Desa Bengkirai, Kecamatan Baamang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Selasa (3/10/2023).

Iwan rekan almarhum menyebutkan, bahwa sudah 2 hari Amit tak ada kabar sebelum akhirnya ditemukan meninggal di kamarnya. ”Yang menemukannya, Budi, anak almarhum sendiri. Jadi saat itu, anaknya memanggil ayahnya yang sedang di dalam rumah. Namun tidak dijawab. Pas pintu rumah dibuka secara paksa, almarhum sudah tak bernyawa,” kata Iwan.

Bacaan Lainnya

Iwan menjelaskan, Amit ditemukan meninggal sekitar pukul 15.00 WIB. Setelah mengetahui kejadian tersebut, Budi yang pertama kali menemukan ayahnya meninggal itu pun langsung melaporkannya kepada warga setempat.

Kepolisian dengan cepat tiba di lokasi guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Tak lama, jenazah Amit kemudian dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit dilakukan visum, untuk mencari tahu penyebab kematiannya.

Baca Juga :  Pentingnya Pendidikan Politik untuk Tingkatan Partisipasi Masyarakat dalam Pemilu

”Selama ini, almarhum orangnya sangat baik. Kami juga tidak menyangka dengan kejadian ini (penemuan mayat),” kata Iwan.

Terpisah, Kapolsek Baamang Iptu Fedrik Liano membenarkan tentang penemuan mayat tersebut. Saat ini, pihaknya masih meminta keterangan saksi-saksi, termasuk anak korban.

”Dari informasi sementara, sebelumnya almarhum ada mengeluh sakit kepada rekan kerjanya. Namun, ini masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Nanti akan kami sampaikan perkembangannya,” kata Fedrik. (sir/fm)

 



Pos terkait