Diseruduk Ambulans PT. BGA, Satu Keluarga Terpental dari Motor

Kecelakaan
INSIDEN : Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas Jalan Tjilik Riwut, tepatnya simpang tiga Kereng Humbang dan Jalan Soekarno Hatta, Kota Kasongan, Rabu (8/6). TANGKAPAN LAYAR CCTV/RADAR SAMPIT

KASONGAN – Peristiwa kecelakaan lalu lintas kembali terulang. Kali ini, melibatkan pengendara sepeda motor dengan mobil ambulans perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. BGA.

Kecelakaan ini terjadi di Jalan Tjilik Riwut, tepat simpang tiga Kereng Humbang dan Jalan Soekarno Hatta, Kota Kasongan. Apalagi ruas jalan yang dikenal dengan simpang area Departemen Agama (Depag) ini sering terjadi kecelakaan.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Awalnya, mobil ambulans milik PT. BGA bernopol KH 9022 FE yang dikemudikan Artadi Prayitno ini datang dari arah Sampit, Kotawaringin Timur.

Kemudian, dari arah yang berlawanan datang pengendara motor Matik Yamaha Mio yang hendak belok kanan ke arah Jalan Soekarno Hatta.

“Pengendara motor Suji Armando (46) membonceng istri Faridawaty (45) dan anaknya Nadia (2), mereka hendak bepergian ke arah Soekarno Hatta,” kata Yanto, warga yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Baca Juga :  NGERINYA!!! Kepala Pemotor Ini Remuk Dilindas Truk CPO

Kata Yanto, akibat kecelakaan ini, pengendara motor tergeletak dan mengalami luka yang cukup serius dan dibawa ke RSUD Mas Amsyar Kasongan.

“Ketiga korban mengalami luka bagian lengan, kaki dan wajah. Anak korban yang masih kecil sempat pingsan setelah kejadian karena mengalami luka sirus,” bebernya.

Dari pengakuan warga di sekitar TKP, persimpangan jalan ini memang sering terjadi kecelakaan sampai menelan korban jiwa. Apalagi, kondisi jalan belum ada rambu-rambu seperti lampu merah.

“Semoga kejadian ini menjadi perhatian pemerintah daerah supaya ada tersedia pembatas jalan dan rambu-rambu lalu lintas, misalnya lampu merah,” pinta warga. (sos/fm)

 



Pos terkait