DPRD Kobar Minta Bonus Atlet Porprov Segera Dicairkan  

dprd kobar
PORPROV KALTENG : PJ Bupati Kobar bersama Ketua dan Wakil Ketua I DPRD Kotawaringin Barat (Kobar) serta Ketua KONI saat pembukaan Porprov Kalteng di Kotawaringin Timur (Kotim), beberapa waktu lalu. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotawaringin Barat Bambang Suherman, meminta agar pemerintah daerah segera mencairkan bonus untuk atlet yang berjuang dalam Pekan Olahraga Provinsi Kalimantan Tengah (Porprov Kalteng) di Kabupaten Kotawaringin Timur, beberapa waktu lalu.

“Janji pemberian bonus itu segera di berikan untuk para atlet yang telah berjuang dalam Porprov Kalteng di Sampit, sebab janji bonus itu hingga saat ini belum terealisasikan juga,” ujar Bambang Suherman.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, mekanisme proses pencairan bonus Atlet, tentunya Dinas Pemuda dan Olahraga Kobar harus lebih dipercepat lagi, mengingat janji yang di sampaikan oleh Pemerintah daerah Kobar sangat di harapkan oleh para atlet Porprov Kalteng asal Kobar.

“DPRD Kobar telah mendukung dan menyepakati perihal anggaran untuk pemberian bonus tersebut, sekarang tinggal dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kobar saja yang mengetahui perihal mekanisme pembayaran dari bonus tersebut, sebab ini sudah terlalu lama, jika masih ada kendala segera carikan solusinya, dimana kendalanya,” ujarnya.

Baca Juga :  Permudah Pendaftaran dan Pembayaran Iuran, BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pegadaian

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh atlet asal Kobar yang telah berjuang dan mengharumkan nama Kabupaten Kotawaringin Barat di ajang Porprov Kalteng di Sampit.

“Perjuangan para atlet ini harus kita hargai, dengan adanya pemberian bonus juga sebagai motivasi besar bagi mereka, jadi tidak ada alasan untuk menunda pembayaran bonus karena kami DPRD Kobar telah sepakati itu,” tegasnya.

Menurutnya untuk meningkatkan bidang olahraga di Kobar, diharapkan juga agar pemerintah daerah Kobar meningkatkan sarana dan prasarana penunjang olahraga, selain melakukan pembinaan terhadap atlet di semua cabang olahraga.

Agar atlet asal Kobar akan bisa mengukur prestasi bukan saja di tingkat Provinsi, melainkan hingga tingkat Nasional. (sam/fm) 

 

 



Pos terkait