Gara-gara Putar Arah, Motor Wanita Ini Nyaris Terbelah

motor
RUSAK PARAH: Aparat kepolisian mengamankan motor matik yang rusak parah setelah disambar mobil di Kecamatan Cempaga Hulu, Kotim, Minggu (4/7).

SAMPIT – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di Jalan Tjilik Riwut kilometer 95, Desa Pundu, Kecamatan Cempaga Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu (4/7). Pengendara sepeda motor, LK (16), dilarikan ke puskesmas setelah ditabrak mobil dari belakang.

Kejadian bermula saat motor yang dikendarai korban melintas dari arah Palangka Raya menuju Sampit. Saat tiba di lokasi, korban memutar arah tanpa melihat ke belakang. Saat bersamaan, datang mobil yang dikemudikan Acep (44). Karena jarak terlalu dekat, mobil itu langsung menghantam remaja tersebut.

Bacaan Lainnya

”Pengemudi roda empat membanting setir ke kanan jalan hingga menabrak pohon,” kata Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Taufik Hidayat.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka di kepalanya. Sepeda motor yang dikendarainya rusak total hingga nyaris belah dua. Aparat yang tiba di TKP, langsung membawa korban ke puskesmas untuk mendapat perawatan medis.

Baca Juga :  Belasan Ribu Ton Sampah Warga Sampit Tak Tertangani

”Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Korban sudah menjalani perawatan,” jelasnya.

Taufik mengimbau masyarakat, terutama pengendara, agar lebih hati-hati saat di jalan raya. ”Hati-hati. Banyak kejadian kecelakaan di wilayah hukum kami dikarenakan faktor kurang hati-hatinya berkendara, baik sepeda motor dan mobil, maupun kendaraan besar lainnya,” tandasnya. (sir/ign)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *