GEGER!!! Penghuni Kos Ditemukan Tewas dengan Bau Membusuk

evakuasi jenazah penghuni kos tewas
GEGER: Petugas Kepolisian beserta PMI mengevakuasi jenazah pria yang ditemukan tewas di sebuah kos Jalan Biak, Kelurahan MB Hulu, Kecamatan MB Ketapang, Sampit, Minggu (28/8). (FAHRY/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Warga Jalan Biak, tepatnya di kompleks perumahan Inhutani, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, dibuat geger. Pasalnya, seorang pria, Murin (52), warga asal Desa Tumbang Manangei, Kabupaten Katingan, ditemukan tewas membusuk di sebuah kos, Minggu (28/8).

Pantauan Radar Sampit, pria berambut gondrong itu meninggal dunia dengan kondisi bersimpuh. Jenazahnya mengeluarkan aroma tak sedap.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Murin diketahui hanya tinggal seorang diri. Anak dan istrinya sudah lama meninggalkannya sejak dia bercerai.

”Sudah lama sekali korban tinggal seorang diri,” kata Ketua RT setempat, Mus Mulyadi.

Mulyadi menuturkan, penemuan mayat pertama kali diketahui warga saat hendak mengantarkan makanan untuk korban. Saat dipanggil namanya, korban tak menyahut.

Warga yang mulai curiga, kemudian memanggil warga lainnya untuk segera mengecek kondisi korban. Benar saja, pria berbadan besar itu sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Baca Juga :  Pelayanan Kesehatan Buruk, Pemkab Kotim Langsung Turunkan Tim Investigasi

”Pas dicek, kok banyak lalat di rambut korban. Saat dipegang badannya, ternyata sudah terbujur kaku. Kami pun melaporkannya kepada polisi,” ujar Mulyadi.

Rusmini (34), salah seorang warga setempat mengatakan, korban terakhir kali terlihat Kamis (25/8) lalu. Saat itu kondisinya sudah memprihatinkan.

”Korban dalam keadaan lemas dan tak berdaya. Ketika Minggu pagi, dia sudah ditemukan tak bernyawa,” ujarnya.

Sementara itu, puluhan anggota kepolisian yang  tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP. Sebagian petugas lainnya tampak sedang menggali informasi dengan warga setempat.

Pantauan Radar Sampit, tidak adanya luka yang mencurigakan ditemukan di tubuh korban. Tak lama kemudian, jenazah lalu dibawa ke RSUD dr Murjani Sampit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Kapolsek Ketapang Kompol Samsul Bahri mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus kematian korban. ”Untuk penyebab sementara karena sakit. Namun, ini masih kami dalami. Jenazah sudah diperiksa di rumah sakit. Nanti hasilnya akan kami sampaikan,” ujar Samsul. (sir/ign)



Pos terkait