Gerindra Lamandau Targetkan Jadi Pemenang Pemilu

Untuk Usung Calon Bupati Sendiri

soc gerindra lamandau 1
TARGETKAN MENANG: DPC Partai Gerindra Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah pasang target tinggi untuk Pemilu 2024 ini. Ketua DPC Gerindra Lamandau, Dr.Ir.Marukan, M.A.P saat pendaftaran para bacalegnya di KPU Lamandau. (Istimewa)

NANGA BULIK, radarsampit.com – DPC Partai Gerindra Kabupaten Lamandau, Kalimantan Tengah pasang target tinggi untuk Pemilu 2024 ini.

Ketua DPC Gerindra Lamandau, Dr.Ir.Marukan, M.A.P menegaskan bahwa dengan melihat kualitas para bacaleg yang diusung, maka ia menarget Partai Gerindra mampu menjadi partai pemenang pada Pemilu 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

“Kami bersyukur dapat memenuhi persyaratan bakal calon legislatif sehingga mampu mendaftar tepat waktu, dan berkas kami telah dinyatakan lengkap oleh KPU lamandau. Semoga ini jadi pertanda baik,” ungkapnya, Minggu (14/5/2023).

Dibeberkannya bahwa jumlah bakal calon yang didaftarkan lengkap, sesuai kebutuhan tiga daerah pemilihan dengan total 25 orang bacaleg. “Tidak mudah untuk mendapatkan bacaleg sebanyak itu, apalagi bacaleg kami berasal dari berbagai unsur agama, suku maupun profesi,” ucapnya.

soc gerindra lamandau 2

Ia berharap pada pemilu kali ini hasilnya dapat sesuai dengan yang dicita-citakan yakni memenangkan pemilu. Sehingga Partai Gerindra bisa jadi contoh partai besar yang sesuai keinginan masyarakat. Dan mampu membangun Kabupaten Lamandau menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Baca Juga :  Di Lamandau Banyak Jembatan Rusak, Pemkab Minta Perusahaan Ikut Turun Tangan

“Target kita harus menjadi pemenang pemilu, bisa menjadi Ketua DPRD atau minimal unsur pimpinan dan mengusung sendiri calon Bupati Lamandau secara mandiri,” harapnya.

Ia juga berharap KPU dan Bawaslu dapat menjalankan tugas dengan baik, jujur, adil, dan independen. Agar pelaksanaan pemilu bisa berjalan dengan baik tanpa ada kecurangan dari partai manapun. (mex/sla)

 

 

 



Pos terkait