Hadapi Pilkada 2024, DPW Hidayatullah Doakan Abdul Razak

Ketua DPW Hidayatullah Kalteng
Ketua DPW Hidayatullah Kalteng, Nur Robbani

PALANGKA RAYA, RadarSampit.com-Menghadapi tahun politik 2024, sosok Abdul Razak terus mendapat dukungan dari berbagai pihak, baik itu secara pribadi, kelembagaan ataupun organisasi. Dia diharapkan maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kalimantan Tengah (Kalteng).

Terbaru ini, dukungan datang dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Hidayatullah Kalteng. Salah satu organisasi massa Islam ini mendoakan yang bersangkutan sukses dan dimudahkan jalannya maju sebagai calon gubernur Kalteng.

Bacaan Lainnya

“Agar membawa perubahan Kalteng, kami doakan beliau sukses maju Pilkada. Tentu Pak Abdul Razak juga dilimpahkan kesehatan dan kekuatan serta semua dimudahkan,” kata Ketua DPW Hidayatullah Kalteng, Nur Robbani, Selasa (31/1)

Dijelaskannya, dukungan terhadap sosok Abdul Razak tidak lepas dari keinginan Kalteng lebih maju dan berkembang di bawah kepemimpinan orang yang memiliki pengalaman luas, yang dapat dilihat dari rekan kerja kinerjanya.

“Karena sosok beliau lah banyak dirindukan masyarakat yang ingin daerah kita Kalteng ini lebih maju dan berkembang,” ucapnya.

Baca Juga :  Danrem akan Tindak Tegas Anggota TNI Main Judi Online

Berbicara mengenai pengalaman lanjut Nur, tentunya semua figur yang digadang-gadang maju sebagai calon gubernur juga memiliki hal tersebut. Namun demikian, ia menganggap sosok Abdul Razak memiliki nilai lebih karena sudah lama berkecimpung di birokrasi ataupun perpolitikan.

“Ketika kami bertemu beliau dalam rangka silaturahmi, sangat terlihat jelas bahwa Abdul Razak memiliki wawasan yang luas dan sangat berpengalaman, sehingga sudah sangat matang dan untuk memimpin Kalteng,” ucapnya.

Nur menegaskan, soal pengalaman dan kematangan ini merupakan hal mutlak yang harus dimiliki calon kepala daerah. Sebab, dua instrumen ini menjadi tolak ukur kemampuan menjalankan dan menyukseskan pelaksanaan program pembangunan daerah.

Dari segi pengalaman sambungnya, Abdul Razak  pernah menjabat sebagai Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Periode 2000-2005, Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), dan Kepala Bappeda Kobar.



Pos terkait