HEBATNYA KOTIM!!! Raih Opini WTP Sembilan Kali Beruntun

8 wtp
OPINI WTP: Bupati Kotim Halikinnor menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah tahun 2022 di BPK Perwakilan Provinsi Kalteng pekan lalu. (ISTIMEWA/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas  Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2022 di BPK Perwakilan Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) dengan predikat wajar tanpa pengecualian (WTP). Predikat ini merupakan kesembilan kali berturut-turut yang diraih Kotim.

“Ini merupakan raihan opini wajar tanpa pengecualian yang ke sembilan kali berturut-turut bagi Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur. Jadikan raihan opini WTP ini sebagai momentum untuk perbaikan dan semangat kinerja Pemkab Kotim yang lebih baik lagi,” kata Bupati Kotim Halikinnor.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Meskipun Kotim sudah meraih opini WTP sembilan kali beruntun, namun masih ada yang harus diperbaiki oleh jajaran Pemerintah Kabupaten Kotim.

“Capaian ini juga merupakan konsistensi dan integritas semua jajaran, mari tingkatkan lagi dan dipertahankan kedepannya,” sebutnya Halikinnor.

Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun Anggaran 2022 diterima Halikinnor  didampingi  Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim Fajrurrahman serta Ketua DPRD Kotim Rinie di BPK Perwakilan Provinsi Kalteng, Jumat (19/5) lalu.

Baca Juga :  Terkait Masuk Kalteng Wajib PCR, Ini Tanggapan Satgas Covid-19

Pencapaian Opini WTP yang kesembilan kalinya bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) menunjukan komitmen pemerintah provinsi beserta jajaran perangkat daerah terhadap kualitas laporan keuangan yang dihasilkan, serta tentunya tidak terlepas dari sinergi yang efektif terhadap seluruh pemangku kepentingan pemerintah daerah se-Kalimantan Tengah. (yn/yit)



Pos terkait