Heboh Mayat Bugil di Lantai Kontrakan

mayat
Ilustrasi. (net)

NANGA BULIK, radarsampit.com – Warga Desa Samu Jaya, Kecamatan Lamandau digegerkan dengan temuan mayat yang mulai membusuk di sebuah kontrakan. Mayat berjenis kelamin laki-laki ini ditemukan bugil dan tergeletak di lantai.

Mayat pertama kali ditemukan oleh tetangganya yang curiga karena sudah dua hari korban tidak keluar rumah. Korban diketahui tinggal seorang diri di kontrakannya.

Bacaan Lainnya

Tetangga tersebut kemudian melapor ke Ketua RT setempat dan mengajak warga sekitar untuk masuk ke kontrakan tersebut. Warga masuk melalui jendela dan mendapati korban sudah tak bernyawa.

Setelah mendapatkan laporan, Tim Inafis Satreskrim Polres Lamandau  dan Polsek Lamandau langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Pemeriksaan juga dibantu oleh dokter dari Puskesmas Lamandau.

”Ada laporan penemuan mayat  laki-laki di rumah kontrakan milik Saudari Delilia, Desa Samu Jaya RT 01 RW 01 Kecamatan Lamandau, Kabupten Lamandau, Provinsi Kalimantan Tengah pada Selasa (04/04) pukul 13.00 WIB,” ujar Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono melalui Kasatreskrim Polres Lamandau Iptu Faisal Firman Gani.

Baca Juga :  WOW!!! Pembangunan Rice Milling Unit di Teluk Sampit Telan Dana Rp15 Miliar 

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan, kemudian diketahui identitas mayat laki-laki tersebut bernama Riyanto (57) warga Desa Samu Jaya. Korban diperkirakan sudah meninggal dua hingga tiga hari lalu.

“Dari hasil pemeriksaan dokter dan tim medis Puskesmas Lamandau tidak ditemukan adanya luka-luka intravital pada mayat tersebut, kematian diperkirakan dua sampai tiga hari dan terdapat kemerahan pada mayat akibat proses pembusukan. Korban dalam kondisi bugil karena diduga baru selesai mandi,” ujarnya.

Faisal menambahkan bahwa korban menderita suatu penyakit, fakta-fakta yang diketemukan, korban memiliki riwayat penyakit gejala hipertensi. Hal tersebut berdasarkan keterangan saksi dan dikuatkan dengan keterangan dokter serta barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara.

”Penyebab korban meninggal dunia diduga karena riwayat penyakit hipertensi yang kambuh dan tidak mendapatkan pertolongan secepatnya karena korban yang tinggal sendiri,” tutup Faisal. (mex/sla)



Pos terkait