Jerinx Bantah Lakukan Pengancaman

jerinx
Jerinx.

JAKARTA – Kasus penghinaan dan pengancaman yang diduga dilakukan Jerinx terhadap Adam Deni memasuki tahap penyelidikan. Kemarin pagi (26/7), Polda Metro Jaya telah mengagendakan pemeriksaan perdana kepada Jerinx. Namun, dia tidak hadir dengan alasan masalah kesehatan.

Karena itu, personel grup Superman Is Dead itu tak bisa terbang ke Jakarta. Informasi tersebut disampaikan Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombespol Yusri Yunus. ’’Saudara J sudah menghubungi penyidik jika dirinya tidak bisa hadir karena sakit,’’ katanya.

Padahal, pihaknya berharap Jerinx bisa memenuhi panggilan untuk memberikan keterangan atas laporan tersebut. Dengan begitu, proses hukum akan berjalan lancar. Kendati demikian, tim kepolisian tetap bakal melakukan gelar perkara.

Hal itu dilakukan untuk menentukan langkah yang akan diambil selanjutnya. ’’Rencana hari ini gelar perkara internal dulu dan tunggu hasilnya. Kalau naik ke penyidikan, saudara J kami panggil untuk memberikan klarifikasi,’’ tutur Yusri.

Di Instagram pribadinya, @_jrxsid_, Jerinx berjanji bersikap kooperatif. Sebab, dia berharap perkara yang menyeretnya ke hotel prodeo untuk kali kedua itu bisa terselesaikan dengan baik. Serta meminta kepada semua pihak untuk tidak memperkeruh keadaan. Bahkan, merusak hubungannya dengan pihak pelapor.

Baca Juga :  Marion Jola: Nyanyi Oke, Akting? Nanti Dulu!

’’Karena saya menilai ini masalah pribadi, hanya kesalahpahaman semata. Tuduhan menakut-nakuti AD terkesan berlebihan,’’ tulisnya.

Sementara itu, Adam justru bersikap sebaliknya. Kepalang sakit hati, dia menutup pintu damai dengan musisi asal Bali tersebut. ’’Nggak bisa terbang? Berenang! Banyak alasan aja. Mau mengupayakan damai? Gue nggak akan mau,’’ ujar pria yang dikenal sebagai influencer itu.

Adam melaporkan Jerinx ke pihak berwajib pada 10 Juli lalu. Sebab, dia dituduh telah menghilangkan akun Instagram Jerinx. Padahal, Adam telah bersumpah tidak melakukan hal tersebut melalui sambungan telepon. Namun, Jerinx malah memaki, menghina, hingga mengancamnya. Di sisi lain, Nora selaku istri Jerinx juga telah meminta maaf atas kejadian tersebut. (shf/c12/ayi/jpg)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *