Kantor Bupati Lamandau Disterilisasi

Kantor Bupati Lamandau Disterilisasi
Sekda Lamandau M Irwansah ketika memantau langsung penyemprotan desinfektan di kantor bupati oleh BPBD setempat, untuk mencegah penyebaran Covid-19. (istimewa)

NANGA BULIK- Usai pengumuman Bupati Lamandau Hendra Lesmana telah terpapar Covid 19, area kantor bupati langsung disemprot cairan disinfektan. Sekretaris Daerah (sekda)  Lamandau M Irwansyah memantau langsung penyemprotan yag dilakukan  tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lamandau, Kamis (26/06) pukul 22.00 WIB.

“Penyemprotan yang kita laksanakan di Sekretariat Daerah (Setda) ini,  tindak lanjut dari terpaparnya bapak bupati dan untuk mencegah penyebaran wabah Covid-19,” ujar M. Irwansyah.

Bacaan Lainnya

Selain itu, pada malam itu juga dilakukan tracking terhadap orang-orang yang kontak langsung dengan bupati.

“Saya dan jajaran Protokol dan Komunikasi Pimpinan sudah melakukan test swab antigen, alhamdulillah hasilnya negatif. Tetap patuhi protokol kesehatan dengan ketat karena hanya dengan langkah bersama kita bisa meminimalisir penyebaran wabah ini,” imbuhnya.

Termasuk sejumlah wartawan yang kontak dengan bupati usai mengikuti kegiatan dalam dua hari terakhir  juga mengikuti tes swab antigen di labkesda Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat.

Baca Juga :  Tugas sebagai Wakil Gubernur Selesai, Ini Rencana ke Depan Habib Ismail Bin Yahya

“Alhamdulillah hasilnya non reaktif ,” ujar Bintang, salah satu wartawan. (mex/gus)

 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *