Bikin Geger! Karyawan Rokok di Pangkalan Bun Tewas Gantung Diri

gandir
GANTUNG DIRI: Warga Perumahan Beringin Rindang, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi tergantung di dalam kamar kantor Jalan Kedondong, RT 08, BTN Beringin Rindang Kelurahan Madurejo, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (22/11/2023) pukul 06.30 WIB.

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Warga Perumahan Beringin Rindang, dihebohkan dengan penemuan mayat dalam posisi tergantung di dalam kamar kantor Jalan Kedondong, RT 08, BTN Beringin Rindang Kelurahan Madurejo, Kabupaten Kotawaringin Barat, Rabu (22/11/2023) pukul 06.30 WIB.

Informasi dihimpun, korban gantung diri merupakan karyawan yang menjabat sebagai admin di perusahaan rokok Sukun, belum diketahui motif korban melakukan tindakan nekat, korban diketahui bernama Nasrul (25) yang merupakan warga Kudus, Jawa Tengah.

Bacaan Lainnya

Informasi warga korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjasama yang kebetulan yang tinggal satu kantor namun berbeda kamar, korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali mirip rafia.

“Yang pertama tahu adalah Fajar yang menjadi driver di kantor, ia ditelpon bosnya untuk membangunkan Nasrul (korban), dicoba dihubungi enggak bisa, kemudian mencoba mengetuk pintu kamar korban tapi tidak ada jawaban,” terang rekan kerja korban, Ozi.

Baca Juga :  Calon Anggota Bawaslu Bersiap Ikuti Tes Psikologi

Lanjut dia, merasa takut terjadi hal yang tidak diinginkan akhirnya mereka menghubungi pemilik kontrakan, lalu dilanjutkan dengan menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Ketika pintu didobrak dan terbuka mereka kaget melihat korban dalam kondisi tergantung dan sudah meninggal. Mereka tidak mengetahui penyebab korban gantung diri, korban yang mulai bekerja pada Januari 2023 memang tidak banyak cerita terkait permasalahan yang dihadapi. (tyo/sla)



Pos terkait