Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Apresiasi Mal Pelayanan Publik Kotim, Begini Katanya

mal pelayanan publik kotim
KUNJUNGAN: Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Zainudin berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kotawaringin Timur kemarin. 

SAMPIT, radarsampit.com – Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya Zainudin berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kabupaten Kotawaringin Timur.  Zainudin juga  memantau  stan Pengadilan Negeri Sampit di Mal Pelayanan Publik.

“Kegiatan kami dalam rangka pembinaan dan pengawasan di Pengadilan Negeri Sampit, maka dari itu kami juga mendorong kerjasama sinergitas pelayanan publik untuk kemudahan masyarakat,” kata Zainudin.

Bacaan Lainnya

Pihaknya mengapresiasi  terobosan baru untuk pelayanan prima dan maksimal di Kotim. Dengan adanya hal semacam ini, masyarakat tidak akan segan datang dan memberikan masukan untuk pelayanan yang terbaik.

“Kami menyambut baik adanya mal publik ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Pengadilan Negeri Sampit Febri Purnamavita mengatakan, pihaknya menyediakan layanan di MPP yang hampir serupa di kantor Pengadilan Negeri Sampit. Diantaranya seperti ECourt, permohonan surat tidak pernah dipidana dan surat keterangan tidak dicabut hak politik dari  pengadilan. Selain itu Febri mengatakan  permohonan ini akan segera dilayani dan akan selesai dalam satu hari itu.

Baca Juga :  Rayakan 1 Muharam, Smansa Gelar Berbagai Lomba

“Kalau segan datang ke pengadilan, silakan ke Mal Pelayanan Publik. Gampang dan ini pelayanan sehari akan selesai,” tegasnya.

Kepala DPMPTSP Kotim Diana Setiawan menyebutkan, pihaknya selalu meningkatkan koordinasi dengan pengadilan untuk melakukan pelayanan. Selain itu dia mengapresiasi kunjungan  Ketua Pengadilan Tinggi ke MPP. Dia berharap kedepannya MPP ini menjadi wadah pelayanan yang juga bisa memuaskan masyarakat. (ang/yit)



Pos terkait