Lubang Jalanan Bawa Petaka

Dua Motor Tabrakan, Satu Pengendara Tewas

lubang jalanan bawa petaka
LAKA LANTAS : Dua pengendara motor dan satu penumpang tergeletak di badan jalan setelah terlibat tabrakan di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 24, Sampit, Senin (17/4) tadi. ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, kilometer 24, Sampit, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kotawaringin Timur, Senin (17/4) tadi.

Dalam peristiwa tersebut, satu orang tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan dua orang lainnya mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana mengatakan, kecelakaan melibatkan kendaraan jenis matik tanpa Nomor Polisi (nopol) dan sepeda motor bebek bernopol KH 6602 LT.

”Dalam kejadian itu satu orang dilaporkan meninggal dunia,” kata Azmi kepada Radar Sampit, Selasa (18/4) siang.

Azmi mengungkapkan, kejadian berawal saat motor matik yang dikendarai H (28) melaju dari arah Sampit menuju Pangkalan Bun.

Sesampainya di TKP, pengendara tersebut mencoba menghindari lubang jalanan dengan banting setir ke kanan jalan.

Tak dinyana, dari arah berlawanan datang sepeda motor bebek yang dikendarai S (23). Karena jarak terlalu dekat, kedua kendaraan tersebut akhirnya terlibat kecelakaan.

Baca Juga :  Menyeberang Jalan, Bocah SD Diseruduk Mobil

”Akibatnya, pengendara motor matik (H) meninggal di tempat akibat mengalami luka retak di dada dan luka robek di perut,” ungkapnya.

Sementara, S dan satu orang penumpangnya N (23) mengalami luka cukup berat hingga keduanya dilarikan ke RSUD dr Murjani Sampit.

”Untuk kedua kendaraan sudah kami amankan. Faktor utama penyebab terjadinya kecelakaan masih dalam penyelidikan kami,” tukas Azmi. (sir/fm)

 



Pos terkait