Mabuk Banyu ’Bungul’, Teman Sendiri Dibacok

pemabuk
BACOK : Aldy Irawan (20) diamankan di kantor polisi lantaran membacok temannya sendiri. ISTIMEWA

SAMPIT, Radarsampit.com – Seorang warga Kelurahan Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), nekat membacok temannya sendiri hingga bersimpah darah.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Perkutut V, RT 08, RW 02, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, pada Kamis (1/9) dini hari.

Bacaan Lainnya

Pnformasi yang dihimpun, pelaku bernama Aldy Irawan (20). Hanya gara-gara masalah sepele, Aldy tega membacok temannya sendiri bernama Dedy Kurniawan (26).

”Sebelum kejadian, pelaku dan korban lagi asyik pesta minuman keras (miras) hingga terjadi penganiayaan,” kata Kapolsek Ketapang Kompol Samsul Bahri kepada Radar Sampit.

Samsul menceritakan, insiden itu terjadi pukul 00.43 WIB. Kejadian berawal ketika korban, pelaku, dan rekan lainnya mengkonsumsi minuman keras (banyu bungul/air bodoh) di depan rumah warga.

Saat sedang asyik mengobrol, korban lalu mengusir pelaku untuk pulang. Pasalnya, pelaku sempat mengejek teman korban hingga terjadi keributan.

”Saat terjadi keributan, korban menempeleng pelaku. Usai ditempeleng, pelaku pulang, mengambil sebilah besi berukuran 50 cm,” ujarnya.

Baca Juga :  Kasus Ini Mendominasi Persidangan di PN Sampit

Tak berapa lama, pelaku tiba di TKP dan langsung mengajak duel rekan korban. Ajakannya itu sempat tidak dihiraukan korban dan kawan-kawan.

”Karena tidak dihiraukan, pelaku langsung memukul teman korban. Melihat kejadian tersebut, korban pun langsung melerai si pelaku,” terangnya.

Lanjut cerita, rupanya kejadian itu tak sampai disitu saja. Pelaku bergegas kembali ke rumahnya untuk mengambil sebilah senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Pelaku kembali mendatangi TKP, pelaku yang gelap mata itu langsung merangkul korban hingga menganiayanya dengan menggunakan pisau.

Akibat terkena bacok, korban bersimpah darah dan dievakuasi ke RSUD dr Murjani Sampit untuk menjalani perawatan medis.

”Saat itu korban dibacok pada bagian dahi, leher dan kepala kirinya. Dan lukanya cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit,” ungkapnya.

Peristiwa itu pun kemudian dilaporkan kepada pihak aparat setempat. Polisi akhirnya mengamankan pelaku tak lama setelah kejadian. Saat ini pelaku sedang menjalani pemeriksaan.



Pos terkait