Maling Puluhan Ponsel Mahal di PPM Belum Tertangkap, tapi…

ppm
MALING: Seorang pria dengan mengenakan peci putih terekam kamera pengawas saat mencuri ponsel di salah satu kios di kawasan PPM, Jalan Iskandar, Sampit, Rabu (11/8) dini hari. (TANGKAPAN LAYAR/RADAR SAMPIT)

SAMPIT – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ketapang masih berupaya melakukan penyelidikan kasus pencurian 20 unit telepon genggam yang terjadi di kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), Sampit, Kalimantan Tengah pada Rabu (11/8) dini hari.

Sejauh ini, polisi telah menyimpan alat bukti yakni rekaman video dari CCTV (Closed Circuit Television) yang memperlihatkan satu orang pelaku masuk hingga mencuri telepon genggam jenis iPhone.

Bacaan Lainnya

”Pelakunya masih kami buru,” kata Kapolsek Ketapang AKP Samsul Bahri, Jumat (13/8) kemarin.

Ia mengungkapkan, sampai saat ini pihaknya sudah ada mencurigai orang yang diduga pelakunya. Namun, Samsul enggan menyebutkan siapa identitas pelaku tersebut. ”Nanti akan kami sampaikan jika sudah ada perkembangannya,” imbuhnya.

Aksi pencurian terjadi sekitar pukul 00.50 WIB dini hari di kios Eman Reactor Phone Cell di PPM Sampit. Pelaku berjumlah satu orang tertangkap kamera pengawas saat melancarkan aksinya.

Baca Juga :  Sejumlah Pasangan Mesum di Sampit Diciduk Aparat

Atas perbuatan pelaku, korban sekaligus pemilik toko Alfian Ramadhani (23) mengalami kerugian mencapai Rp 89 juta.

Dari hasil rekaman CCTV terlihat pelaku mengenakan peci, baju kemeja kotak-kotak warna hitam dan sarung warna putih. Pelaku memiliki perawakan sedang dan berjenggot.

”Anggota kami sudah berada di lapangan untuk mengumpulkan informasi-informasi,” tandasnya. (sir/fm)



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *