Menjaga Keamanan Jelang Nataru, Polisi Patroli Disini..!

Polres Katingan melaksanakan patroli ke beberapa objek vital (Obvit)
PATROLI : Personel Polres Katingan patroli di sejumlah titik rawan kejahatan sekaligus membagikan masker gratis, Selasa (7/12). IST/RADAR SAMPIT

KASONGAN – Personil Satuan Samapta Polres Katingan melaksanakan patroli ke beberapa objek vital (Obvit) yang berada di Kota Kasongan.

Kapolres Katingan AKBP Paulus Sonny Bhakti Wibowo Melalui Kasat Samapta Polres katingan AKP Rizki Yudisthra menyampaikan, sasaran patroli adalah tempat rawan terjadinya tindak pidana seperti obyek vital, pusat perbelanjaan ,tempat parkir dan pemukiman jarang penduduk.

“Personel Samapta yang melaksanakan patroli menyampaikan kepada pedagang dan pengusaha  di seputaran pasar kasongan dan pemukiman penduduk,” ucapnya, Selasa (7/12).

Ia menegaskan, tim yang turun agar selalu waspada dalam segala situasi dengan selalu berkoordinasi dengan satuan pengamanan dan kepolisian setempat tentang gangguan keamanan, ketertiban masyarakat (kamtibmas) pada objek vital yang diamankan.

Selain patroli, personel Samapta Polres Katingan juga membagikan masker dan mengimbau kepada masyarakat untuk tetap tetap memperhatikan dan melaksanakan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

“Kami ingatkan agar masyarakat disiplin patuhi protokol kesehatan. Kami meningkatkan pengawasan dan keamanan menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru),” pungkasnya. (sos/fm)

 



Baca Juga :  Kecoh Aparat Saat Digeledah, Nelayan ini Simpan Sabu di Semak Depan Rumah

Pos terkait