Menjelang Lebaran, Lios Cafe Semakin Ramai

abhs
Masyarakat Sampit antusias berbuka puasa bersama (bukber) Lios Cafe di Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS), Sabtu (15/4).

SAMPIT , RadarSampit.com– Mendekati hari raya Idulfitri, masyarakat semakin antusias menggelar acara buka puasa bersama (bukber). Salah satu lokasi favorit untuk bukber adalah Lios Cafe di Aquarius Boutique Hotel Sampit (ABHS). Hampir setiap petang, Lios Cafe dipenuhi umat muslim untuk menikmati buka puasa bersama.

Bukan tanpa alasan masyarakat berbondong bondong ke Lios Cafe. Mereka ingin merasakan momen spesial bersama keluarga atau relasi seraya berwisata kuliner di hotel bintang empat. Ada ratusan menu yang selalu berganti setiap hari.  Mulai dari aneka takjil, jajanan pasar, beragam es buah, kolak, puding, menu utama, food stall, hingga teppanyaki.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Pantauan Radar Sampit pada Sabtu (15/4) petang, tamu hotel memenuhi Lios Cafe hingga meluber ke area lobi hotel. Total ada 350 tamu yang memadati Lios Cafe. Itu belum termasuk ratusan yang buka puasa bersama di Palace Ballroom.

Baca Juga :  Pemkab Kotim Berupaya Mewujudkan Visi, Misi, dan Arah Pembangunan Tahun 2025

Mereka sangat menikmati semua sajian. Meski tamu penuh, tapi antrean pengambilan makanan tidak panjang. Makanan tersebar di beberapa titik sehingga memudahkan tamu mengambil dengan cepat.

”Alhamdulillah pada Ramadan ini semua bahagia, semua ceria, makanan melimpah. Antusiasme masyarakat untuk berbuka puasa di Aquarius sangat tinggi. Soal rasa, tidak diragukan lagi. Suasana juga sangat nyaman.  Meski tamu penuh, tapi kami tidak pernah kekurangan menu,” ujar General Manajer ABHS Didik S Abadi.

Untuk bisa menikmati hidangan spesial bukber di ABHS, tamu cukup merogoh kantong Rp 143 ribu, sudah termasuk infaq. Setiap 10 pembelian, dapat gratis 1 pax. Tamu yang buka puasa di ABHS juga berkesempatan memenangkan hadiah menginap gratis di Deluxe Room ABHS yang diundi setiap akhir pekan.

Pada akhir pekan lalu ABHS juga mengundi kupon hadiah menginap satu malam ABHS. Pemenang undiannya adalah Syah Maya. ”Hadiah menginap di deluxe room kami undi setiap akhir pekan. Selamat kepada tamu yang beruntung,” kata Didik. (yit)



Pos terkait