Menyeberang Jalan Naik Motor, Pria Uzur Diseruduk Motor

Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Menyeberang Jalan Naik Motor Pria Uzur Diseruduk Motor
TABRAKAN : Korban kecelakaan di Jalan HM Arsyad, wilayah Samuda ketika ditangani tim medis, Rabu (19/1) lalu. IST/RADAR SAMPIT

SAMPIT – Malang menimpa Kadrianto (55), warga asal Desa Pelangsian, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit ini dikabarkan meninggal dunia setelah terlibat kecelakaan lalu lintas (laka lantas).

Peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan HM Arsyad, tepatnya di depan SPBU Samuda, Desa Jaya Kelapa, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Rabu (19/1) lalu.

Saat dikonfirmasi Radar Sampit. Kapolsek Jaya Karya IPTU Triawan membenarkan kecelakaan terjadi di wilayah hukumnya. Menurutnya, peristiwa menelan satu korban jiwa.

”Benar, ada (laka lantas yang melibatkan dua sepeda motor),” kata Triawan, Kamis (20/1) siang.

Ia menjelaskan, kejadian berawal saat sepeda motor jenis NMax tanpa dilengkapi tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB) yang dikendarai M Arifin Ilham (16) melaju dari arah Sampit menuju Samuda.

Sesampainya di lokasi kejadian, tiba-tiba dari arah depan datang sepeda motor dengan nomor Polisi KH 3690 LJ yang dikendarai Kadrianto dari depan SPBU dan bermaksud menyeberang jalan.

Karena jarak terlalu dekat, pengendara motor NMax pun tidak bisa mengendalikan laju motornya hingga akhirnya tabrakan pun tidak dapat dihindari.

Baca Juga :  Parkir Depan Rumah, Motor Montir Digasak Maling

”Setelah menerima laporan tersebut, kami pun langsung menuju ke TKP dan mengevakuasi kedua korban laka lantas. Saat itu, korban (Kadrianto) mengalami luka parah, sempat dirujuk ke RSUD dr Murjani,” bebernya.

Menurut informasi, Kadrianto mengalami luka pada bagian kepala hingga wajahnya. Meski sempat menjalani perawatan, pria uzur tersebut dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit di Sampit. (sir/fm)

 

 



Pos terkait