Meriahnya Jalan Sehat DPD Partai Golkar Lamandau

Peringati HUT ke-58 dan Pendidikan Politik Masyarakat

foto society utama
HADIAH UTAMA: Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lamandau Hendra Lesmana saat menyerahkan hadiah utama jalan sehat berupa paket umroh bagi peserta yang beruntung. (Ria Mekar/Radar Sampit)
foto 5
PIMPIN START: Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Lamandau Hendra Lesmana saat memimpin start jalan sehat peringatan HUT Partai Golkar ke-58. (Istimewa/Radar Sampit)

“Atas izin dan restu dari orang tua, keluarga dan para tokoh masyarakat, saya izin untuk maju kembali sebagai Calon Bupati Lamandau di periode kedua,” ucap Hendra mendeklarasikan pencalonannya kembali dan langsung disambut antusias warga yang meneriakkan kata “lanjutkan”.

Ia menjelaskan, kegiatan ini digelar sebagai  bentuk pendidikan politik bagi masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024, agar masyarakat bisa menyambut pemilu dengan kegembiraan, jangan sampai ada perpecahan di tengah masyarakat.

“Karena menangnya Partai Golkar adalah untuk kesejahteraan masyarakat. Salah satunya seperti kegiatan ini juga bisa menghidupkan UMKM, seluruh pedagang kecipratan rejeki,” pungkasnya. (mex/sla)

 

 

 



Baca Juga :  PT MML Terima Penghargaan Bidang Ekonomi Kerakyatan

Pos terkait