Meriahnya Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021

Semua Punya Peluang, Semua Bisa Menang

Undian Simpedes
PANEN HADIAH SIMPEDES: Bupati Lamandau H Hendra Lesmana serahkan secara simbolis kunci mobil sebagai hadiah untuk pemenang undian Panen Hadiah Simpedes. (RIA MEKAR/RADAR SAMPIT)

Ia menegaskan bahwa peran perbankan khususnya BRI sangat penting bagi pemerintah dan masyarakat. Bahkan saat ini tingkat kemiskinan terendah se Kalteng adalah Kabupaten Lamandau. Ini karena recovery sektor perekonomian akibat pandemi Covid-19 di Kabupaten Lamandau cukup baik.

“Dengan kegiatan pengundian yang dilakukan di Lamandau diharapkan makin menarik minat masyarakat Lamandau untuk menabung di BRI,” harap Hendra yang turut hadir bersama FKPD.

Meriahnya Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021
HADIAH UTAMA: Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat mengundi hadiah grand prize berupa 1 unit mobil.

Diketahui untuk dapat undian hadiah Simpedes ini cukup mudah, yakni nasabah BRI cukup memiliki rata-rata minimal saldo Rp 100 ribu tiap bulannya sudah otomatis mendapatkan kesempatan menang.

Sesuai slogannya Semua Punya Peluang, Semua Bisa Menang. Dan yang belum mendapatkan hadiah pada periode ini tidak perlu khawatir, karena akan ada undian setiap 6 bulan sekali.

Undian Panen Hadiah Simpedes Periode 2 Tahun 2021 kali ini  jumlah hadiahnya sebanyak 51 barang, dengan perincian Hadiah Grand Prize 1Unit mobil Suzuki XL 7, Hadiah Utama I 1 Unit Motor Suzuki GSX, Hadiah Utama II  2 Unit Motor Satria F150, Hadiah Utama III 4 Unit Motor Suzuki NEX Elegant, Hadiah Hiburan I 20 buah Smart TV 49 inch, Hadiah Hiburan II 20 buah Non Smart 43 inch dan Hadiah Prestasi 3 Unit Motor NEX Crossover.

Baca Juga :  Alihkan Kendaraan Kredit, Debitur Dipenjara 16 Bulan

Pengundian disaksikan langsung oleh notaris, dinas sosial, anggota kepolisian dan perwakilan nasabah. Disamping itu saat acara pengundian juga disediakan sejumlah door prize untuk dibagikan kepada para nasabah yang hadir. (mex/sla)

Pos terkait