Motor Pelaku Balap Liar Masuk Kandang Polisi

tangkap bali
DIAMANKAN : Pelaku balap liar diamankan di kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Polres Kotim). ISTIMEWA/RADAR SAMPIT

SAMPIT,Radarsampit.com – Sebanyak 22 unit sepeda motor yang dipakai pelaku balapan liar dikandangkan polisi hingga usai Lebaran nanti.

“Setiap motor balap liar yang kami amankan, nanti akan dikembalikan setelah Lebaran,” ucap Kasatlantas Polres Kotim AKP Azmi Halim Permana dibincangi di Mapolres Kotim, Rabu (5/4).

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Halim menyebutkan, puluhan sepeda motor itu disita dari pelaku balap liar selama Ramadan. Dan tidak menutup kemungkinan, jumlah motor yang disita terus bertambah.

”Sampai saat ini pelaku balap liar masih sering ditemukan di jalan umum. Nanti mereka (pelaku) segera kami amankan,” terangnya.

Ia pun berharap dengan sanki ini bisa memberikan efek jera bagi para pelaku balap liar. Dirinya juga meminta agar para orang tua agar dapat mendukung tindakan Kepolisian dalam penanganan balap liar.

”Kita harap orang tua mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi balap liar. Mulai sekarang larang mereka mengendarai sepeda motor sebelum cukup usia,” tukasnya. (sir/fm)

Baca Juga :  Ratusan Warga Teluk Sampit Geruduk Kantor Perkebunan 

 



Pos terkait