Pecandu Narkoba dan Pasangan Mesum Terjaring Operasi Pekat Jelang Ramadan

operasi pekat
BERANTAS MAKSIAT: Polres Kobar menggelar operasi pekat di sejumlah hotel dan warung remang-remang, Kamis (7/3/2024). (Istimewa)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Polres Kotawaringin Barat menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah hotel dan warung remang-remang.

Hasilnya, beberapa pasangan tidak sah dan pemakai narkotika jenis sabu terjaring dari sebuah hotel di Kota Pangkalan Bun.

Bacaan Lainnya

Wakapolres Kobar Kompol Wilhelmus Helky mengatakan, hasil operasi Pekat yang dipimpin langsung perwira Polres Kobar itu, ditemukan beberapa pasangan bukan suami istri berada di dalam kamar hotel. Mereka dibawa ke Polres Kobar untuk dilakukan pembinaan.

Baca Juga :  Teman Sekantor Jadi Teman Sekamar di Hotel akibat Keseringan Meeting di Luar Kota

Selain itu, ada dua pasangan yang ditangkap sedang menggunakan narkoba. ”Ditemukan barang bukti berupa bong dan sabu sisa pemakaian, yaitu 0,19 gram,” tegasnya.

Dia melanjutkan, kasus tersebut saat ini masih dilakukan pengembangan oleh Satnarkoba Polres Kobar.

”Kegiatan operasi pekat yang kami laksanakan ini nantinya akan menggandeng instansi terkait. Agar masyarakat yang menjalankan ibadah di bulan Ramadan bisa khusyuk,” katanya.

Baca Juga :  Pengantin Baru Tergoda Teman Sekantor

Dia melanjutkan, kegiatan itu menyasar hotel yang biasanya digunakan pasangan yang bukan suami istri atau perbuatan asusila melalui aplikasi atau kegiatan tindak pidana pidana perdagangan orang (TPPO).

Selain itu, kafe remang-remang yang mencurigakan, salah satunya di Jalan Ahmad Shaleh km 01, ruas Pangkalan Bun menuju Kotawaringin Lama. (tyo/ign)



Pos terkait