Pejabat Dilarang Gelar Open House

Pejabat Dilarang Gelar Open House
JAM DINAS: Bupati Kotim Halikinnor dan istri ketika menerima tamu di rumah jabatan bupati, dalam rangka pendataan keluarga, beberapa waktu lalu.( Dok.Radar Sampit)  

SAMPIT-Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor melarang para pejabat di daerah ini menggelar pelaksanaan open house,  saat lebaran Idulfitri 1442 Hijriah nanti. Larangan tersebut terpaksa dibelakukan lantaran kasus penularan Covid-19 di wilayah ini kembali tinggi.

“Saya minta pejabat tidak ada yang melakukan open house, kalau pun ingin bersilahturahmi,  lebih baik yang skala kecil saja,” ujarnya.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Sementara itu, dirinya pun sebagai Bupati Kotim juga tidak akan menggelar open house saat lebaran nanti. Untuk itu ia berharap apa yang ia lakukan juga dapat dicontoh oleh para pejabat yang lain. Ia juga tidak memberikan toleransi memberikan izin open house,  meski kediaman beberapa pejabat ada yang statusnya masuk dalam zona hijau ataupun kuning.

“Saya mohon kebijakan ini dapat dimaklumi. Meskipun ada yang rumahnya masuk dalam zona hijau ataupun kuning tetap tidak kita perbolehkan. Keputusan ini untuk kebaikan bersama,” pesannya.

Baca Juga :  Kasongan Lama Kebanjiran

Disamping itu Halikin juga mengingatkan agar masyarakat tidak melakukan aktivitas mudik pada lebaran tahun ini. Karena kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir, pihaknya tidak ingin penyebarannya semakin meluas dan tidak terkendali.

Tak lupa dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk terus berdoa agar pandemi Covid-19 bisa segera berakhir. Terutama agar kehidupan kembali normal dan juga kondisi perekonomian masyarakat dapat pulih kembali.

“Saya mengajak masyarakat juga agar selalu berdoa, semoga daerah kita ini selalu diberikan keberkahan,” tandas Halikin. (yn/gus) 

 



Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *