Pererat Silaturahmi Tingkatkan Kondusifitas Daerah

Silaturahmi Tingkatkan Kondusifitas Daerah
SILATURAHMI: Cucu Sultan Kutaringin ke-13 Gusti Kadran dan Ketua Majelis Wirdul Kabir Kalteng, Habib Lutfi serta sejumlah ulama Jamaah Tabligh menjalin silaturahmi ke Kabupaten Lamandau pada Jumat (21/1).

NANGA BULIK – Cucu Sultan Kutaringin ke-13 Gusti Kadran dan Ketua Majelis Wirdul Kabir Kalteng, Habib Lutfi serta sejumlah ulama Jamaah Tabligh menjalin silaturahmi ke Kabupaten Lamandau pada Jumat (21/1).

Beberapa tempat yang dikunjungi antara lain, Polres Lamandau, Kodim 1017/ Lamandau. Selain mereka juga bersilaturahmi dengan sejumlah tokoh masyarakat di Kabupaten Lamandau salah satunya adalah H.Gusti Arba’i.

Tidak hanya itu silaturahmi juga berlanjut dengan pertemuan para ulama Jamaah Tabligh di salah satu Desa di Kecamatan Menthobi Raya dalam rangka dakwah mengajak kepada kebaikan serta mempererat silaturahmi antar ulama.

Silaturahmi Tingkatkan Kondusifitas Daerah
Gusti Kadran Saat Mengunjungi Polres Lamandau, Jumat (21/1/2022)

“Melalui silaturahmi antara ulama dan umara, smoga bisa sama-sama bersinergi menciptakan situasi yang aman dan kondusif bagi daerah,” tutur Gusti Kadran.

Pihaknya juga mengapresiasi dukungan Kapolres dan Dandim dalam kegiatan Jamaah Tabligh di H-5. Bahkan mereka juga didampingi hingga lokasi acara sehingga kegiatan juga berjalan lancar.

Ia berharap daerah Lamandau dan Kobar umumnya di Kalteng tetap terus terjaga kondusifitasnya. “Tidak terpecah belah dengan adanya isu SARA, karena kerukunan umat selama ini telah terjalin dengan baik,” pungkasnya. (sam/sla)



Baca Juga :  Seruyan Siapkan Dua Cabor untuk Popnas 2021

Pos terkait