Persiapkan Pembangunan Lapas di Seruyan

seruyan,lapas,pemkab seruyan,sekda seruyan,radar sampit,berita seruyan
KUNKER: Sekda Seruyan Djainu’ddin Noor saat bersama Kepala Kanwil Kemenkumham Kalteng Hendra Ekaputra, meninjau lokasi rencana pembangunan lapas, baru-baru tadi.(istimewa)

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com– Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan  Djainu’ddin Noor menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Tengah (Kanwil Kemenkumham Kalteng)  Hendra Ekaputra, di Kantor Camat Seruyan Hilir Timur, Kamis (29/9).

Dalam kesempatan itu, Sekda Seruyan didampingi oleh Camat Seruyan Hilir Timur, Muhamad Mukhlis, sementara Kepala Kemenkumham Kalteng bersama jajarannya.

Bacaan Lainnya

Djainu’ddin Noor mengatakan, kunker Kepala Kemenkumham Kalteng beserta jajarannya itu dalam rangka untuk membahas tindak lanjut kesepakatan hibah lahan milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan kepada Kanwil Kemenkumham Kalteng.

“Jadi maksud dari pertemuan dengan Kanwil Kemenkumham Kalteng ini salah satunya untuk membahas terkait hibah lahan milik Pemkab Seruyan kepada Kanwil Kemenkumham Kalteng yang rencananya untuk dibangun Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) atau Rumah Tahanan (Rutan),” ujarnya.

Selain itu ungkap Sekda, tujuan lainnya yaitu dalam rangka pematangan rencana usulan terkait pembangunan Lapas atau Rutan tersebut yang lokasinya berada di Kecamatan Seruyan Hilir Timur. (hen/gus)

Baca Juga :  Pendaftaran CPNS dan PPPK Seruyan Ditunda

 



Pos terkait