Polisi Terus Pantau Arus Lalin di Kasongan-Sampit

sampit-katingan
TERTIB: Anggota Satlantas Polres Katingan ketika memantau proses arus lalu lintas di Jalan Tjilik Riwut kilometer 10 Kasongan ke arah Sampit. (istimewa)

KASONGAN, radarsampit.com – Personel Polres Katingan terus melakukan pengawasan terhadap arus lalu lintas di kawasan jalan Tjilik Riwut sekitar kilometer 10 arah Kasongan menuju arah Sampit.

Kasatlantas Polres Katingan AKP Hariyanto menyebutkan, arus lalulintas beberapa hari ini sudah lancar dan dapat dilewati oleh kendaraan R2, R4 serta R6 bermuatan.

Bacaan Lainnya

“Kami himbau kepada masyarakat agar tetap bersabar untuk mengantre, mematuhi arahan petugas di lapangan. Kita harapkan manfaat proyek di jalan ini dapat berjalan lancar dan supaya kita tidak lagi mengantre dan arus lalulintas dapat berjalan dengan lancar,” ujarnya baru-baru tadi (11/1/2024).

Dalam pantauan di lapangan  beberapa kendaraan roda dua sempat mengalami amblas pada saat melintas di jalur yang terdapat pengerjaan proyek jalan tersebut. ” Kami sigap membantu pengendara roda dua yang amblas  agar kendaraan yang terjebak dapat melewati titik yang cukup dalam tersebut,” tegas Hariyanto.

Baca Juga :  Cegah Aksi Balap Liar, Satlantas Katingan Razia Besar-besaran

Diharapkannya, agar masyarakat pengguna jalan tersebut bisa bersabar saat akan melintas, mengingat perbaikan jalan tersebut terus dikerjakan oleh pihak kontraktor. (sos/gus)



Pos terkait