PT CBU Tbk Bagikan Paket Sembako ke Panti Asuhan dan Pondok Pesantren

society cbu 2
PT CBU BERBAGI: Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako di panti asuhan dan pondok pesantren oleh manajemen PT CBU Tbk pada Sabtu (15/4/2023)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Momen Ramadan dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/Tahun 2023 dimanfaatkan PT. Citra Borneo Utama (CBU) Tbk untuk berbagi paket sembako (bahan pangan) pada Sabtu (15/04/2023)

Bantuan tersebut dibagikan untuk Panti Asuhan Ar Rahman dan Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lid’dakwah, Kecamatan Kumai Kabupaten Kotawaringin Barat.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

Kali ini paket sembako berisi beras, minyak goreng, susu, dan gula pasir. Tiap lokasi mendapat bantuan sekitar 40 paket untuk panti asuhan dan 50 paket untuk pondok pesantren.

Bantuan untuk panti asuhan Ar Rahman yang diterima ustaz Muttaqin sedangkan di Pondok Pesantren Mambaul Hasan Lid’dakwah diterima ustaz Rupi.

society cbu 1

Bantuan tersebut diserahkan oleh CEO PT CBU Tbk Mr.Balakhrisnan Naidu dan Manager HRD Christianda Ginting. Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi di bulan suci Ramadan sekaligus menjalang Idul Fitri.

Baca Juga :  Apa Penyebabnya Ini? Ada 761 Pasutri di Kobar Saling Gugat Cerai

“Semoga ini bisa membawa manfaat bagi penerima, dan harapan kami kegiatan seperti ini akan terus berlanjut di masa-masa yang akan datang agar menjadi agenda rutin,” jelasnya.

Dua lokasi pembagian paket sembako tersebut sengaja dipilih karena berada disekitar perusahaan dengan harapan keberadaan PT CBU Tbk ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat secara umum dan khususnya warga sekitar.

Untuk diketahui kegiatan ini juga menjadi salah satu program kegiatan Coorporate Sosial Responsibility (CSR) perusahaan yang mana perusahaan tidak hanya mengejar kepentingan bisnis semata tetapi juga memiliki kepedulian sosial.(sam/sla)

 

 

 

 

 



Pos terkait