PT KTH Gelar Berbagai Kegiatan Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia

korintiga foto
PENGHARGAAN: Manajemen PT KTH memberikan apresiasi kepada karyawan yang berdedikasi dan berprestasi pada kinerja dalam bentuk piagam penghargaan dan cinderamata saat acara puncak peringatan HUT Ke - 77 Republik Indonesia. (istimewa/radar sampit)

“Selain itu, kerja rajin dan disiplin sebagai modal bagi kita untuk mencapai tujuan dengan berpegang teguh dan menjunjung tinggi nilai Pancasila,” tutur Rais.

Pada perayaan HUT RI manajemen PT KTH memberikan apresiasi kepada karyawan yang berdedikasi dan berprestasi pada kinerja dalam bentuk piagam penghargaan dan cinderamata. Selain itu juga sekaligus sebagai pertimbangan untuk kenaikan gaji dan pengembangan karir.

Harapannya agar predikat sebagai karyawan karyawati teladan ini menjadi semangat dan lebih giat bekerja. Piagam penghargaan diserahkan oleh direktur PT KTH Mr. Park Jongmyung.

Setelah upacara juga dilaksanakan pagelaran hiburan berupa penampilan anak-anak SDS Rimba Pelita dengan memakai pakaian adat dari berbagai daerah Indonesia. Puncak acara diisi hiburan musik didatangkan dari pangkalan Bun sekaligus diselingi pengumuman hadiah kejuaraan lomba. (sam/sla)

 

 

Baca Juga :  Penyebab Tenggelam Belum Terjawab, Evakuasi Ditarget Dua Pekan

Pos terkait