Putar Balik, Motor Diseruduk Truk

Satu unit motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pematang Kambat Desa Pematang Panjang Kecamatn Seruyan
Satu unit motor yang mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pematang Kambat Desa Pematang Panjang Kecamatn Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Jumat (5/5).(istimewa)

KUALA PEMBUANG, RadarSampit.com– Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Pematang Kambat, Desa Pematang Panjang, Kecamatan Seruyan Hilir Timur Kabupaten Seruyan, Jumat (5/5/2023).

Kapolres Seruyan AKBP Ampi Mesias Von Bulow melalui Kasat Lantas Polres Seruyan Iptu Amboro membenarkan kejadian tersebut.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

“Kami menerima laporan dari masyarakat terkait laka lantas, atas laporan dari masyarakat itu dengan sigap anggota Satlantas Polres Seruyan langsung cepat meluncur ke tempat kejadian perkara guna memberikan pertolongan dan pelayanan kepada korban,” katanya.

Diungkapnya, laka lantas tersebut terjadi sekitar pukul 09.30 WIB saat itu motor Suzuki Addres warna biru Nopol KH 4652 PG yang dikemudikan Tomen (korban) berjalan dari arah Sampit menuju arah Kuala Pembuang.Saat melintas di Jalan Raya Pematang Kambat Desa Pematang Panjang, korban hendak putar balik kembali menuju arah Sampit.

Namun nahas, dari arah berlawanan, ada satu unit Truk Isuzu Elf warna putih nopol KH 8180 PW yang dikendarai Rahmadani (31), karena jarak yang terlalu dekat kedua kendaraan tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan.

Baca Juga :  Korsleting Listrik Picu Kebakaran Ruko Sembako di Kuala Pembuang

“Kurang hati-hatinya kedua pengendara saat berkendara sehingga terjadi kecelakaan, akibat dari kejadian tersebut sdr Tomen hanya mengalami Luka Ringan,” tutur Kasat Lantas.

Lanjutnya ia menerangkan, setelah tiba di tempat kejadian perkara petugas Sat Lantas Polres Seruyan langsung membawa korban (Toman) ke RSUD Kuala Pembuang guna diberikan pertolongan pertama dan dilanjutkan dengan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Dari kejadian ini saya mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berkendara baik pada saat siang hari maupun malam diharapkan untuk berhati-hati dan selalu waspada,” imbaunya. (rk2/sla)

 

 

 

 

 

 



Pos terkait