Safari Ramadan di Katingan Jadi Polemik, Tausiah Ustaz Abdul Somad Ikut Terseret

Kegiatan Safari Ramadan yang digelar Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Kabupaten Katingan jadi polemik
SAMBUTAN: Bupati Katingan Sakariyas dalam sebuah acara, beberapa waktu lalu. IST/RADAR SAMPIT

Saat itu pihaknya menyampaikan instruksi tersebut. Safari Ramadan di Katingan dilakukan pada 16 April 2022 sekaligus video konferensi mendengarkan arahan Gubernur Kalteng kepada bupati dan forkominda kabupaten/kota. Untuk wilayah Katingan ditetapkan di Masjid Al Muhajirin Hampalit, Kereng Pangi. Kegiatan itu juga bersamaan dengan acara tausiah Ustaz Abdul Somad.

Dalam pertemuan tersebut, ungkap Ridho, Sekda Katingan menyampaikan petunjuk Bupati Katingan, kemungkinan Pemkab Katingan tidak melaksanakan Safari Ramadan karena masih dalam situasi pandemi Covid -19 dan mengikuti SE Menteri dalam Negeri. Akan tetapi, pihaknya juga menyampaikan bahwa tim provinsi tetap melaksanakan kegiatan sesuai instruksi tersebut di sebelas wilayah kecamatan dan  meminta agar informasi itu disampaikan kepada pihak kecamatan.

Bacaan Lainnya
Pasang Iklan

”Kegiatan tersebut juga  tetap mematuhi protokol kesehatan Covid -19, sekaligus sosialisasi Covid-19 dan mengimbau masyarakat yang belum vaksin melaksanakan vaksinasi,” tandasnya. (ewa/ign)



Baca Juga :  Kotim Terima Bantuan Rp6,4 Miliar dari Pemprov Kalteng

Pos terkait