Satlantas Polres Kobar Rutin Patroli Malam

patroli satlantas
PATROLI: Jajaran Satlantas Polres Kobar saat giat patroli malam di sejumlah ruas jalan protokol di Kota Pangkalan Bun, Sabtu (9/9/2023) malam. (ISTIMEWA/RADAR PANGKALAN BUN)

PANGKALAN BUN, radarsampit.com – Satuan Lalulintas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar patroli ke sejumlah titik di Pangkalan Bun, Sabtu (9/9/2023) malam. Patroli dilaksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasat Lantas  AKP Bayu Caesaria mengatakan, kegiatan pengamanan menjadi agenda rutin.

Bacaan Lainnya

“Kita rutin melaksanakan patroli sebagai upaya mencegah adanya gangguan kamtibmas, sejumlah titik-titik keramaian dan titik rawan lainnya menjadi target, termasuk balapan liar dan knalpot brong,” bebernya.

Ia berharap kerjasama semua pihak untuk terus menjaga kondusivitas daerah karena tanpa kerjasama yang baik keamanan dan ketertiban akan sulit diwujudkan.

Kasat Lantas juga menegaskan bahwa pihaknya siap berkomitmen untuk terus berada ditengah-tengah masyarakat mengawal agar bumi Marunting Batu Aji, benar-benar aman sesuai harapan semua pihak.

“Masyarakat juga jangan ragu memberikan informasi jika ada gangguan yang mengancam kamtibmas, melalui saluran-saluran yang telah disediakan,” pungkasnya.

Baca Juga :  Pergerakan Penumpang Di Bandara Iskandar Mulai Normal

Beberapa waktu yang lalu, Satlantas Polres Kobar menggelar razia balapan liar dan penggunaan knalpot brong. Sebanyak 46 kendaraan dibawa ke Mapolres Kobar. (tyo/yit)

 



Pos terkait