Satu Korban Patah Tulang, Satunya Luka Parah di Wajah

Dua Pemotor Gagal Hindari Tabrakan

Jalan HM Arsyad,kilometer 29,Desa Bagendang,Kecamatan Mentaya Hilir Utara,Kabupaten Kotim
Dua orang pengendara sepeda motor dilarikan ke Puskesmas Bagendang, setelah terlibat laka lantas di Jalan HM Arsyad kilometer 29, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kotim, Jumat (11/11) petang lalu.(istimewa)

SAMPIT, RadarSampit.com– Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) dengan melibatkan dua unit kendaraan bermotor terjadi di Jalan HM Arsyad, kilometer 29, Desa Bagendang, Kecamatan Mentaya Hilir Utara, Kabupaten Kotim, Jumat (11/11).

Kapolres Kotim AKBP Sarpani melalui Kasat Lantas Polres Kotim AKP Salahhidin mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 18.20 WIB, antara sepeda motor bernopol KH 5414 PH dengan motor bernopol KH 2813 AH.

Bacaan Lainnya

”Benar. Saat itu kami mendapatkan laporan bahwa ada terjadi laka lantas di wilayah hukum Polsek Sungai Sampit,” ujarnya, Sabtu (12/11) siang.

Ia menjelaskan, kecelakaan bermula saat sepeda motor bernopol KH 5414 PH, dikendarai oleh Ardiansyah (19), melaju dari arah Samuda menuju Sampit, dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi, tiba-tiba saja dari arah depan datang sepeda motor bernopol KH 2813 AH, yang dikendarai oleh Reni (41), masuk ke badan jalan dengan maksud ingin menyeberang jalan.

Baca Juga :  Masih Diusut Polisi, Begini Nasib Sopir Maut Kecelakaan Sebabi

Karena saat itu Ardiansyah tidak bisa lagi mengendalikan laju kendaraannya, apalagi untuk menghindar, tabrakan pun akhirnya terjadi hingga membuat keduanya terpental ke badan jalan.

”Akibatnya, pengendara motor (Ardiansyah dan Reni-red), mengalami luka-luka hingga langsung dirujuk ke RSUD Dr Murjani Sampit,” kata Salahhidin.

Sementara, dalam kejadian itu, Ardiansyah mengalami luka pada bagian wajahnya. Sedangkan Reni, mengalami patah tulang pada bagian kaki kanannya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

”Saat ini untuk kedua kendaraan yang terlibat telah kami amankan guna penyelidikan lebih lanjut. Untuk dari itu, kami meminta agar pengendara agar selalu berhati-hati saat di jalan raya,” tutup Salahhidin. (sir/gus)

 

Pos terkait