Semarakkan Ramadan, SHMG Sampit Gelar Super Crazy Sale

SUPER CRAZY SALE: Meriahkan Ramadan, Toko Serba Harga Murah Girls (SHMG) Sampit di Jalan AIS Nasution menggelar Promo Super Crazy Sale, Jumat (31/3).
SUPER CRAZY SALE: Meriahkan Ramadan, Toko Serba Harga Murah Girls (SHMG) Sampit di Jalan AIS Nasution menggelar Promo Super Crazy Sale, Jumat (31/3).

SAMPIT, radarsampit.com – Menyemarakkan Ramadan tahun ini, Toko Serba Harga Murah Girls (SHMG) Sampit Menggelar promo bertajuk “Super Crazy Sale”. Pengunjung SHMG yang berlokasi di Jalan AIS Nasution itu dimanjakan dengan diskon sandal besar-besaran, hanya Rp 5.000 per pasang. Super Carzy Sale yang diadakan hanya satu hari pada Jumat (31/3) pagi itu menyediakan sebanyak 350 pasang sandal. Tingginya animo masyarakat membuat ratusan pasang sandal habis terjual hanya dalam waktu kurang dari setengah jam.

Salah satu owner SHMG Sampit Desy Herlina Sari menyebut SHMG biasanya menggelar promo atau sale harga murah setahun sekali. Tahun ini item yang dijual dengan harga murah adalah sandal jelly premium yang sedang tren saat ini. “Di SHMG kita ada super crazy sale harga sandal sepasang Rp 5.000 pada bulan Ramadan. Hari ini (kemarin, red) sudah selesai, belum sampai setengah jam sudah sold out semua. Alhamdulillah antusias tim gercep warga Sampit luar biasa sekali,” kata wanita berhijab itu.

Bacaan Lainnya
Baca Juga :  Lubang Besar Ditimbun Berlapis, Diguyur Hujan, Agregat Lingkar Selatan Langsung Jadi ”Bubur”
Pasang Iklan

Tidak hanya para pegawai yang semuanya perempuan, sebagai owner, Desy pun turun langsung untuk berjaga di toko. Melihat tingginya antusiasme pembeli yang kebanyakan wanita, ibu-ibu dan remaja perempuan ramai antre, bahkan ada yang datang sejak pukul 07.00 WIB. Mereka rela menunggu berjam-jam untuk bisa mendapatkan sandal dengan harga super murah, apalagi di pasaran harga sandal jenis tersebut dibandrol mulai dari Rp 40.000 – Rp 70.000. “Kita juga gak menyangka antusiasme masyarakat. Ternyata untuk antusiasme belanja masyarakat Kotim sangat luar biasa,” sebutnya.

Bulan Ramadan tahun ini menjadi sangat spesial bagi masyarakat Indonesia dan Kotim terutama. Dengan kondisi pandemi yang berangsur membaik, perlahan aktivitas masyarakat kembali normal seperti sediakala. Bahkan pemerintah pusat juga sudah memberikan kelonggaran untuk masyarakat bisa beraktivitas diluar tanpa terkekang oleh pembatasan.

92d4c7b8 21af 445e 99a1 3192cdc086de
Seorang pembeli mendapatkan sepasang sendal lewat promo Crazy Super Sale yang digelar Serba Harga Murah Girls (SHMG) Sampit, kemarin (31/3)


Pos terkait