Sempat Dilaporkan Hilang, Nelayan Tewas Tenggelam

tenggelam (2)
EVAKUASI: Petugas mengevakuasi jasad Rajali (44), nelayan yang dilaporkan hilang saat mencari ikan di Sungai Mentaya, Selasa (17/1) malam. (IST/RADAR SAMPIT)

SAMPIT, radarsampit.com – Rajali (44), warga Desa Sebamban, Kecamatan Mentaya Hilir Selatan (MHS), Kabupaten Kotim, sempat dilaporkan hilang hingga ditemukan tak bernyawa dengan kondisi mengapung di Sungai Mentaya. Korban sebelumnya sempat pamitan mencari ikan pada keluarganya.

”Benar. Jasad korban ditemukan di daerah Sungai Mentaya, Teluk Langsam, Desa Parebok, Kecamatan Teluk Sampit, Selasa (17/1) malam lalu,” kata Kapolsek Jaya Karya AKP Supriyono Rabu (18/1).

Bacaan Lainnya

Informasinya, kejadian bermula saat Rajali pamit pada keluarganya untuk mencari ikan di sungai. Dia berangkat menuju lokasi menggunakan kelotok.

Hingga pukul 11.00 WIB, Rajali belum juga pulang ke rumah. Pihak keluarga mencoba mencarinya dengan mendatangi lokasi yang biasanya didatangi korban mencari ikan. ”Pencarian itu dilakukan dari siang sampai malam,” ujarnya.

Hingga pukul 20.45 WIB, warga dan petugas akhirnya menemukan korban dengan kondisi tak bernyawa. Petugas masih menyelidiki penyebab kematian korban. Kapolsek memastikan tidak ada tanda kekerasan di tubuh pria malang tersebut.

Baca Juga :  8 Hari Operasi Zebra, Satu Nyawa Melayang

”Masih kami selidiki, meski pihak keluarga korban menganggap ini murni karena tenggelam,” ujarnya. (sir/ign)

Pos terkait